• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

WATER SCREEN: TEKNOLOGI TEATER MASA KINI

09 Juni 2023 - Kategori Blog

Water Screen adalah teknologi air mancur yang dapat menampilkan atau memproyeksikan gambar dan video melalui semburan air mancur. Percikan air dari air mancur jenis ini memiliki fungsi sebagai media layar untuk menampilkan atau memproyeksikan gambar dan video. Semburan air dari air mancur membentuk partikel tipis yang menyebar, sehingga mampu untuk memproyeksikan gambar atau video. Hal ini dapat menjadi sarana hiburan baru berupa pertunjukan proyeksi air.

Pertunjukkan proyeksi air harus diputar pada lingkungan gelap, sehingga lebih optimal ditampilkan saat malam hari. Hal ini berkaitan dengan sifat optik air ditambah dengan lingkungan yang gelap, sehingga memungkinkan gambar yang diproyeksikan dari belakang terlihat dengan jelas. Semburan air yang tipis juga memungkinkan gambar atau video terlihat dengan optimal. Proyeksi gambar dan video pada water screen akan mewujudkan tampilan melayang dan terlihat seperti hologram. Hal ini menyebabkan efek gambar surealisme yang terlihat seakan-akan berada dalam dunia fantasi.

Water screen dapat dipasang pada media air seperti danau atau kolam. Pertunjukkan proyeksi air 3D melalui water screen dapat mempesona dan memikat perhatian pengunjung. Air mancur water screen menampilkan pertunjukkan teater 3D secara live yang dapat menghibur pengunjung pada malam hari. Tampilan pertunjukkan air yang seperti mimpi dapat membuka jendela baru dalam dunia pertunjukkan teater. Hal ini yang menjadikan teater water screen menjadi sebuah pertunjukkan yang diminati pengunjung.

Pemasangan air mancur water screen di area danau atau kolam memerlukan pengawasan dari tenaga profesional air mancur. Hal ini karena tenaga profesional mengetahui lebih dalam tentang seluk beluk air mancur dan dapat membantu anda mempermudah pemasangan air mancur yang anda inginkan. Tenaga ahli yang diperlukan tentunya adalah tenaga profesional terpercaya yang kompeten dan handal.

Hubungilah kami, apabila anda membutuhkan tenaga ahli di bidang air mancur. Kami CV. Finopi Indonesia merupakan salah satu kontraktor air mancur terbaik di Indonesia. Kami memiliki tenaga profesional yang berpengalaman, kompeten, dan handal yang siap membantu anda dalam pemasangan air mancur. Kami tidak hanya menawarkan jasa pemasangan air mancur, tetapi juga menawarkan jasa desai, perawatan, dan perbaikan air mancur. Selain itu, kami juga menjual berbagai-macam komponen air mancur berkualitas dengan standar SNI. Oleh karena itu, hubungilah kami! Kami siap membantu mewujudkan air mancur terbaik untuk anda.

FINOPI INDONESIA

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com

 

, , , , ,