• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

WATER SCREEN FOUNTAIN SHOW KABUPATEN TUBAN

06 Oktober 2021 - Kategori Blog

Water screen atau Layar proyeksi air ini menggunakan peralatan khusus yang menyemburkan partikel air secara halus seperti  embun secara merata bagaikan sebuah layar.  layar ini terbentuk dari partikel air. Selanjutnya film atau pertunjukan laser dapat diproyeksikan ke layar air ini.

Layar air ini memiliki keindahan dan keunikan tersendiri sebagai salah satu obyek wisata, beberapa kami tampilkan contoh water screen agar anda memiliki referensi water screen yang dapat anda aplikasikan di tempat terbuka seperti gambar.

Water screen sangat cocok dijadikan proyek pertunjukkan yang menakjubkan layar air yang megah ditambah keindahan dari lampu yang gemerlap. Anda bisa memesan gamabar,video atau iklan yang ingin anda masukan kedalam proyek ini. Dibantu dengan teknisi handal kami akan semakin membuat layar air anda spektakuler.

Pembuat air mancur menari dapat menyediakan water screen sebagai penunjang air mancur menari anda agar terlihat lebih semarak. Layar air juga disebut sebagai water screen. Layar air banyak digunakan untuk pertunjukan acara outdoor pada danau, sungai atau kolam yang sangat luas. layar air ini akan diproyeksikan sinar laser, lampu maupun film sehingga dapat dilihat oleh banyak penonton.

Untuk info  pricelist air mancur, pricelist peralatan air mancur, konsultasi dan berbagai pertanyaan seputar air mancur, silahkan langsung menghubungi kontak kami dibawah :