• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

WATER FEATURE ELEMEN PELENGKAP KEINDAHAN TAMAN

08 Juli 2023 - Kategori Blog

WATER FEATURE – Penataan taman yang baik diperlukan agar dapat menciptakan taman yang indah dan asri. Penataan vegetasi, jalan pedestrian, dan fasilitas-fasilitas lainnya akan memengaruhi keindahan taman itu sendiri. Oleh karena itu, Penting untuk memerhatikan elemen yang digunakan dalam penataan taman. Elemen yang digunakan dalam penataan taman harus dapat meningkatkan penampilan taman dan memberikan efek healing kepada masyarakat. Hal ini terkait akan fungsi taman sebagai Ruang Terbuka Hijau (RTH) dan sarana relaksasi bagi masyarakat, sehingga fungsi keindahan dan relaksasi harus terpenuhi dalam penataan taman.

Salah satu elemen yang dapat memenuhi fungsi estetik dan relaksasi dalam penataan taman adalah water feature. Fitur air atau water feature adalah elemen air terbuka yang didesain untuk melakukan fungsi estetika dan rekreasi. Water feature meliputi berbagai media air seperti kolam, danau, air mancur, air terjun, dan sungai buatan. Penambahan fitur air dalam pembuatan taman akan menambah nilai estetika dari taman tersebut.

Penambahan fitur air pada taman memiliki berbagai macam keuntungan diantaranya adalah mengurangi polusi suara dan memberikan efek menenangkan. Suara gemericik air dari fitur air memiliki efek menenangkan yang dapat memblokir suara-suara penyebab polusi suara, seperti suara kendaraan dan hiruk pikuk perkotaan. Efek menenangkan yang dimunculkan oleh suara percikan air ini pun dapat memulihkan tekanan darah dan detak jantung ke keadaan yang normal, sehingga suara percikan air ini sangat bermanfaat bagi kesehatan.

Selain manfaat tersebut, water feature juga berfungsi untuk meningkatkan penampilan taman. Fitur air dapat dirancang dengan berbagai model dan desain yang dapat digunakan sebagai elemen pemercantik taman kota. Berbagai macam jenis water feature dapat memperindah tampilan taman kota, terutama air mancur yang memiliki berbagai macam jenis dan model. Jenis air mancur yang dapat diinstal di taman kota sangatlah beragam dari yang sederhana seperti water fountain hingga air mancur jenis inovasi terbaru seperti dancing fountain.

Pemasangan water feature yang cocok untuk taman dapat diputuskan oleh pihak pengelola taman dan perusahaan spesialisasi water feature. Pengelola dapat menentukan jenis, desain, dan model fitur air yang cocok untuk taman kota dengan bantuan perusahaan fitur air terpercaya. Dalam hal ini, Finopi Indonesia siap membantu dalam perencanaan pemasangan water feature di taman kota anda. Perusahaan kami merupakan salah satu perusahaan terbaik di bidang fitur air yang telah memiliki berbagai macam pengalaman. Kami memiliki berbagai macam pengalaman dalam pemasangan berbagai air mancur di seluruh Indonesia mulai dari water fountain hingga dancing fountain. Kami siap membantu meningkatkan taman anda melalui jasa pemasangan air mancur yang kami tawarkan, karena taman yang indah, asri, dan menarik pasti akan memikat pengunjung dari berbagai macam kalangan.

 

FINOPI INDONESIA

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com

 

 

 

 

, , , , , , , , , , ,