• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

UPGRADE TAMPILAN TAMAN KOTA DENGAN AIR MANCUR

11 Mei 2023 - Kategori Blog

UPGRADE TAMPILAN TAMAN KOTA DENGAN AIR MANCUR – Taman kota merupakan suatu sarana publik yang digunakan oleh masyarakat untuk tujuan relaksasi dan hiburan. Biasanya taman kota digunakan masyarakat untuk bersantai di hari libur bersama teman-teman atau keluarga. Kebutuhan masyarakat untuk relaksasi ini mewujudkan kebutuhan ruang publik bagi masyarakat untuk digunakan sebagai sarana relaksasi. Hal ini menyebabkan taman kota menjadi pilihan terbaik untuk tujuan melepas penat.

Taman kota memiliki desain yang indah dilengkapi dengan pedestrian dan taman bunga, sehingga cocok digunakan masyarakat sebagai tempat liburan atau relaksasi bersama teman dan keluarga. Namun, desain taman kota yang terdiri dari jalanan berpaving dan bunga saja tidak cukup menimbulkan kesan asri dan nyaman. Taman kota membutuhkan elemen penunjang yang dapat meningkatkan tingkat visual, kenyamanan, dan keasrian pada taman kota itu sendiri. Oleh karena itu, elemen penunjang yang menimbulkan kesan asri dan nyaman dibutuhkan untuk mengupgrade tampilan dari taman kota.

Salah satu pilihan elemen penunjang yang dapat meningkatkan keasrian taman kota adalah air mancur. Air mancur selain memiliki fungsi untuk menambah keindahan juga memiliki fungsi relaksasi dengan mengandalkan suara gemericik air. Suara gemericik air ini memiliki efek menenangkan, sehingga dapat menimbulkan efek damai dan nyaman. Hal ini menyebabkan air mancur cocok diinstal di taman-taman kota untuk menambah suasana asri dan nyaman pada taman kota tersebut.

Air mancur memiliki berbagai macam jenis yang dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan taman kota. Water fountain cocok digunakan sebagai penambah kesegaran taman. Air mancur dry fountain cocok digunakan sebagai playground anak-anak. Air mancur menari dapat digunakan untuk memeriahkan suasana taman dan masih banyak jenis air mancur lainnya. Pengelola taman dapat mengupgrade tampilan taman kota dengan memilih salah satu jenis air mancur tersebut sesuai dengan kebutuhan.

Pengelola taman dapat menginstal air mancur yang dipilih dengan bantuan perusahaan penyedia jasa pemasangan air mancur. Salah satu perusahaan yang bergerak di bidang air mancur adalah CV. Finopi Indonesia. Finopi Indonesia merupakan salah satu perusahaan air mancur terbaik di Indonesia yang menyediakan jasa pemasangan air mancur secara lengkap. Perusahaan ini menawarkan jasa konsultasi, jasa desain, jasa pemasangan, jasa perawatan, dan jasa perbaikan air mancur. Finopi Indonesia sudah berbengalaman selama lebih dari lima tahun di bidang air mancur dan memiliki tenaga ahli yang handal dan kompeten, sehingga pengelola dapat memercayakan pemasangan air mancur pada perusahaan ini.

Selengkapnya tentang CV.  Finopi Indonesia dapat dihubungi melalui kontak di bawah ini:

FINOPI INDONESIA

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com