• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

UBAH KOLAM MEMBOSANKAN ANDA DENGAN AIR MANCUR!

13 Mei 2023 - Kategori Blog

UBAH KOLAM MEMBOSANKAN ANDA – Pemilik kolam pastinya ingin memiliki sebuah kolam yang sehat dan estetik. Penampilan kolam yang monoton akan membuat kolam membosankan dan terkesan tidak meranik. Salah satu cara untuk meningkatkan penampilan kolam adalah dengan menginstal air mancur. Air mancur ini dapat menambah estetika kolam dan membuat kolam menjadi lebih menarik.

Air mancur ini juga dapat menjaga regulasi air di kolam menjadi lebih baik. Regulasi air menjaga kolam agar tidak memiliki endapan sedimen dan menjaga kadar oksigen di dalam kolam, sehingga kolam memiliki ekosistem yang sehat. Oleh karena itu, air mancur tidak hanya berfungsi untuk menambah keindahan kolam, tetapi juga dapat digunakan untuk menjaga kesehatan ekosistem kolam.

Banyak jenis air mancur yang dapat anda jadikan pilihan untuk mempercantik kolam anda. Salah satunya adalah dancing fountain atau yang dapat disebut dengan air mancur menari. Dancing fountain adalah jenis air mancur yang dapat bergerak secara dinamis serta membentuk sebuah tarian yang indah. Air mancur ini dapat dibentuk menjadi berbagai koreografi dan pola, serta dapat dikonfigurasikan dengan musik. Air mancur menari cocok untuk menambah keindahan kolam dengan skala besar.

Selain air mancur menari, floating fountain juga dapat menjadi salah satu pilihan. Floating fountain adalah jenis air mancur yang menyembur ke atas secara vertikal dan memiliki kesan melayang. Air mancur jenis ini bisa ditambah dengan lampu LED yang menambah unsur estetik dari air mancur floating. Air mancur jenis ini tidak memerlukan kabel dan pemipaan yang rumit, sehingga mudah dalam penginstalan dan perawatannya.

Kedua jenis air mancur yang disebutkan di atas dapat menjadi penunjang untuk memperindah air mancur anda. Rekomendasi dapat anda sesuaikan dengan kebutuhan kolam anda. Kemudian, apabila anda bingung anda dapat berkonsultasi kepada kami Finopi Indonesia yang merupakan salah satu perusahaan air mancur terbaik di Indonesia.

Finopi Indonesia merupakan sebuah perusahaan penyedia jasa pemasangan air mancur yang kompeten dan berpengalaman. Kami memiliki tenaga ahli yang handal dan berspesialisasi di bidang air mancur. Kami juga menawarkan jasa air mancur secara lengkap mulai dari jasa konsultasi, desain, pemasangan, perawatan, hingga perbaikan air mancur. Kami siap membantu anda untuk mendapatkan air mancur impian anda.

FINOPI INDONESIA

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com

, , , , , , ,