• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

TINGKATKAN PARIWISATA DENGAN BRIDGE FOUNTAIN!

07 Juni 2023 - Kategori Blog

TINGKATKAN PARIWISATA DENGAN BRIDGE FOUNTAIN – Sektor wisata merupakan salah satu sektor dengan potensi tinggi di Indonesia. Sektor ini terdampak dengan keras karena adanya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) pada saat pandemi Covid-19 terjadi. PSBB tersebut membuat ruang gerak masyarakat menjadi minim dan menurunkan pendapatan dari sektor pariwisata Indonesia. Oleh sebab itu, Pemerintah Indonesia giat untuk menaikkan potensi sektor wisata Indonesia setelah pandemi berakhir.

Salah satu potensi wisata yang dapat dinikmati oleh masyarakat umum secara keseluruhan adalah air mancur menari. Air mancur menari yang memiliki koreorafi yang unik dan mecolok akan mampu menarik perhatian masyarakat umum. Air mancur ini juga menjadi lebih menarik apabila dilengkapi dengan lampu LED air mancur yang memberikan warna pada air mancur di malam hari. Air mancur menari juga tidak hanya bisa diaplikasikan ke kolam saja tetapi juga media air seperti danau dan laut. Selain itu, air mancur juga dapat diaplikasikan pada fasilitas umum seperti jembatan untuk mempercantik tampilan jembatan tersebut.

Air mancur menari yang dipasang pada jembatan biasa disebut dengan nama bridge fountain. Air mancur ini dipasang di pingggir jembatan dengan semburan air yang mengarah langsung ke sungai. Gerakan bridge fountain yang meliuk-liuk dan indah menampilkan pemandangan yang memikat hati. Hal ini ditambah dengan lampu LED air mancur yang membuat semburan tampak menarik dan indah. Air mancur jenis ini menampilkan pemandangan dari bawah sungai yang unik dan menakjubkan serta dapat dinikmati oleh seluruh khalayak umum.

Bridge fountain tersebut dapat menjadi salah satu opsi untuk sektor wisata di Indonesia. Indonesia kaya akan topografi sungai, sehingga jembatan yang berada di sungai tersebut dapat menjadi salah satu potensi wisata yang menjanjikan. Pemasangan bridge fountain pada jembatan akan menjadi salah satu potensi wisata yang menarik perhatian banyak pengunjung. Pertunjukkan air mancur menari yang disertai lampu LED akan memperindah jembatan dan membuat suasana malam menjadi semakin meriah. Hal ini dapat menjadi daya Tarik wisata dan mengundang minat masyarakat umum untuk menikmati pertunjukkan air mancur. Oleh karena itu, pemasangan air mancur menari pada jembatan dapat dijadikan salah satu referensi untuk meningkatkan potensi wisata kot

Apabila anda ingin mengintal bridge fountain untuk meningkatkan potensi wisata kota, anda perlu bantuan tenaga professional di bidang air mancur untuk membantu anda dalam pemasangan tersebut. CV. Finopi Indonesia merupakan salah satu kontraktor air mancur terbaik di Indonesia yang terpercaya dalam pemasangan air mancur. Kami memiliki tenaga ahli yang handal, kompeten, dan berpengalaman dalam desain, perakitan, dan perawatan air mancur. Kami tidak hanya melayani jasa pemasangan air mancur, tetapi juga merupakan distributor peralatan air mancur berkualitas di Indonesia. Peralatan kami memiliki kualitas terjamin dan telah memenuhi Standar Nasional Indonesia, sehingga anda tidka perlu khawatir akan ketahanan peralatan air mancur kami. Hubungi kami! Kami siap membantu anda dalam pemasangan air mancur yang anda inginkan.

FINOPI INDONESIA

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com

, , , , ,