• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

TIGA KOMPONEN PENUNJANG AIR MANCUR TERBAIK

20 Mei 2023 - Kategori Blog

TIGA KOMPONEN PENUNJANG AIR MANCUR TERBAIK – Penting untuk memperhatikan komponen dan peralatan yang digunakan untuk menyusun air mancur. Komponen dan peralatan yang baik akan dapat menopang air mancur dan dapat menentukan daya tahan dari air mancur tersebut. Peralatan dan komponen ini akan menentukan kualitas dan keawetan dari air mancur, sehingga penting untuk memilih komponen air mancur yang bagus.

Anda harus memilih peralatan yang benar-benar berkualitas agar dapat menghasilkan air mancur yang awet dan tahan lama. Langkah pertama untuk memilih komponen dan peralatan air mancur adalah mengenali jenis produk yang akan digunakan. Air mancur memiliki banyak sekali komponen penunjang, tetapi ada tiga komponen utama yang harus anda ketahui, yaitu:

  • Pompa Submersible

Pompa submersible adalah sebuah pompa yang seluruh komponennya dapat di rendam di dalam air. Permukaan pompa submersible memiliki lapisan minyak, sehingga kedap air dan tahan lama saat direndam di dalam air. Pompa submersible digunakan untuk mendorong air ke permukaan, sehingga cocok diterapkan pada air mancur karena sesuai dengan konsep air mancur yang menyembur secara vertikal. Pompa ini dapat mengatur seberapa kuat semburan air mancur ke permukaan dengan mengatur tekanan air. Oleh karena itu, pompa submersible dibutuhkan untuk mengatur tinggi semburan air dari air mancur.

  • Nozzle

Nozzle merupakan komponen utama air mancur yang diletakkan di ujung pipa. Komponen ini memiliki fungsi membentuk semburan air dari air mancur, sehingga air mancur dapat memiliki bentuk yang indah. Nozzle memiliki jenis yang berbeda-beda tergantung bentuk dari semburan yang dihasilkan. Salah satu contoh jenis nozzle adalah nozzle single jet yang memiliki bentuk semburan tunggal. Jenis nozzle ini memiliki bentuk semburan yang memanjang dan dapat diatur bentuknya sesuai dengan arah penempatan nozzle. Kemudian, contoh jenis nozzle lain menurut bentuk semburannya adalah rotary nozzle. Rotary nozzle ini memiliki arah semburan vertikal yang dapat berputar dan berbentuk spiral, sehingga bentuk nozzle ini menarik dan indah. Selain kedua jenis nozzle tersebut, masih terdapat banyak jenis nozzle yang lain yaitu nozzle frothy, nozzle finger, nozzle cascade, nozzle calix, nozzle dandelion, dan lain-lain.

  • Lampu LED

Lampu LED adalah suatu komponen yang bertanggung jawab untuk memperindah tampilan air mancur. Lampu LED ini memiliki varian warna yang beragam dan berfungsi untuk memancarkan cahaya dari bawah air mancur, sehingga membuat tampilan dari air mancur lebih menarik. Lampu LED air mancur memiliki berbagai macam varian, yaitu lampu sorot warna-warni, lampu donat air mancur, lampu donat celup, lampu donat RGB, dan lampu dmx wallwasher. Penggunaan lampu tersebut dapat disesuaikan dengan jenis air mancur yang diinstal. Lampu LED yang dipasang pada air mancur akan menambah keindahan air mancur tersebut,  terutama pada saat malam hari. Komponen lampu LED ini dapat membantu untuk menonjolkan pesona air mancur secara maksimal.

Tiga komponen tersebut merupakan komponen-komponen utama yang meyempurnakan penginstalan air mancur. Komponen tersebut merupakan komponen yang harus ada pada pemasangan air mancur agar mendapatkan performa dan tampilan air mancur yang maksimal. Oleh karena itu, anda perlu memilih peralatan dan komponen yang tertera agar hasil air mancur anda maksimal.

Anda memerlukan distributor peralatan air mancur terpercaya untuk mempermudah anda dalam pemilihan komponen yang cocok untuk air mancur anda. Dalam hal ini, perusahaan kami dapat membantu anda. Kami CV. Finopi Indonesia merupakan distributor peralatan dan komponen air mancur berkualitas yang memiliki kualitas terjamin. Kami selalu menguji coba peralatan tersebih dahulu sebelum komponen sampai ke tangan anda. Peralatan yang kami tawarkan merupakan peralatan yang telah memenuhi Standar Nasional Indonesia, sehingga terjamin ketahanan dan kualitasnya.

Informasi lebih lengkap tentang daftar harga dan produk yang kami tawarkan, anda dapat menghubungi kontak di bawah ini:

FINOPI INDONESIA

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com

, , , ,