• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

TIGA JENIS AIR MANCUR YANG DAPAT MEMUKAU PENGUNJUNG

12 Mei 2023 - Kategori Blog

JENIS AIR MANCUR MEMUKAU – Air mancur biasanya dipasang ditempat umum yang banyak dikunjungi khalayak ramai seperti taman, bangunan umum, dan sarana publik. Air mancur ini berfungsi untuk menarik perhatian pengunjung dan menambah estetika dari tempat umum tersebut. Selain itu, air mancur juga dapat digunakan sebagai sarana hiburan dan relaksasi bagi pengunjung.

Jenis air mancur yang diinstal memengaruhi efek yang diciptakan untuk menarik perhatian pengunjung. Pemilihan tipe air mancur yang cocok bagi lanskap tempat umum diperlukan untuk menciptakan atraksi yang tepat sasaran dan dapat dinikmati oleh pengunjung dari berbagai kalangan usia.

Berikut ini merupakan tipe-tipe air mancur yang dapat digunakan sebagai referensi untuk menarik perhatian pengunjung:

  1. Digital Water Curtain

Digital Water Curtain atau Air Mancur Menulis merupakan sebuah tipe air mancur teknologi tinggi yang dapat menampilkan tulisan, logo, atau gambar melalui air yang jatuh seperti tirai. Digital water curtain dikonfigurasikan dengan teknologi tinggi yang dapat disisipkan berbagai media seperti tulisan, logo, atau gambar untuk menarik perhatian pengunjung. Air mancur tipe ini memiliki fleksibilitas tinggi dan dapat dipasang menurut lokasi dan konteks yang diinginkan, sehingga air mancur dapat dipasang di dalam dan luar ruangan.

https://www.youtube.com/watch?v=b7gz3SMs4cE

Penggunaan air mancur yang fleksibel membuat fungsi digital water curtain menjadi beragam. Fungsi utama air mancur ini tentunya memberikan keindahan pada ruangan. Kemudian, fungsi lain dari digital water curtain adalah sebagai media penyampaian pesan. Air mancur menulis dapat digunakan sebagai media promosi dan penyampaian pesan kepada pengunjung dengan menampilkan logo atau tulisan pada air mancur tersebut. Oleh karena hal tersebut, air mancur menulis cocok dipasang di tempat umum seperti bandara, hotel, atau shopping mall.

  1. Dancing Fountain

Dancing fountain atau air mancur menari merupakan tipe air mancur yang menyembur ke atas, bergerak secara dinamis, serta menampilkan tarian yang indah. Air mancur menari merupakan sebuah air mancur berteknologi tinggi yang mengkombinasikan gerakan air mancur dengan musik, sehingga menghasilkan pertujukkan air mancur yang indah. Koreografi dan pola yang tepat dapat menghasilkan tampilan air mancur yang memikat mata.

Dancing fountain juga dapat ditambah keindahannya dengan menambahkan komponen berupa lampu LED. Lampu LED warna-warni dapat memaksimalkan penampilan air mancur menari dan membuat suasana air mancur lebih meriah. Air mancur ini cocok diinstal pada sarana-sarana umum seperti taman kota dan sarana publik.

https://www.youtube.com/watch?v=UG1Pv9I8SMc

  1. Water Screen atau Hologram Fountain

Water screen merupakan air mancur berskala besar yang dapat dipasang di media air seperti danau atau laut. Water screen ini juga bisa disebut hologram fountain yang dapat menunjukkan pertunjukkan video hologram dengan air mancur. Semburan air mancur jenis water screen berbentuk partikel kecil dan menyebar, sehingga cocok digunakan sebagai media proyeksi gambar atau video. Gambar dan video yang ditunjukkan melalui proyeksi hologram memiliki kesan hidup sehingga dapat menarik perhatian pengunjung. Anda dapat meciptakan teater air dengan menginstal air mancul jenis ini.

https://www.youtube.com/watch?v=RJXciD_dznI

Demikian, rekomendasi air mancur spektakuler yang dapat menarik minat khalayak umum. Air mancur tersebut memiliki keindahan spektakuler yang dapat memanjakan mata, sehingga dapat menarik minat pengunjung. Setelah membaca rekomendasi tersebut, anda dapat memilih air mancur sesuai kebutuhan anda.

Setelah menentukkan jenis air mancur, anda dapat menghubungi perusahaan penyedia jasa pemasangan air mancur untuk membantu anda dalam instalasi air mancur. Kami CV. Finopi Indonesia merupakan sebuah perusahaan di bidang air mancur yang memiliki pengalaman selama lebih dari 5 tahun dan memiliki tenaga ahli yang handal dan kompeten. Anda dapat memercayakan penginstalan air mancur anda kepada perusahaan kami. Kami dapat membantu anda mewujudkan air mancur spektakuler yang anda inginkan.

Info selengkapnya tentang daftar harga dan jasa yang kami tawarkan, anda dapat menghubungi kontak di bawah ini:

FINOPI INDONESIA

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com

 

, , , , , , , , , ,