• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

TAMAN KOTA SEBAGAI SARANA RELAKSASI TERBAIK

26 Mei 2023 - Kategori Blog

TAMAN KOTA SEBAGAI SARANA RELAKSASI – Kehidupan di kota besar menawarkan berbagai macam keuntungan lebih dari kehidupan di desa. Berbagai macam keuntungan seperti kemudahan akses fasilitas umum, perkembangan teknologi yang lebih cepat, lapangan perkerjaan yang berlimpah, akses pendidikan, dan sebagainya dapat dimiliki dengan mudah. Namun, hidup di kota juga memiliki kekurangan tersendiri yaitu kualitas udara yang buruk dan suasana yang hiruk pikuk dan bising.

Suasana kota yang ramai dan hiruk pikuk dapat membuat penduduk kota merasa sesak. Pekerjaan yang padat serta ributnya suara kendaraan dapat membuat masyarakat kota merasa tertekan. Hal ini menyebabkan penduduk kota marak untuk berpergian ke daerah pedesaan untuk menyegarkan dan merelaksasikan pikiran. Akan tetapi, berpergian ke daerah pedesaan untuk relaksasi membutuhkan waktu dan biaya yang tidak sedikit, sehingga membuat cara relaksasi tersebut sedikit merepotkan. Oleh karena itu, masyarakat kota memerlukan fasilitas relaksasi yang praktis dan murah di dalam kota untuk menghemat waktu dan biaya. Hal ini dapat diatasi dengan membuat taman kota sebagai ruang hijau di dalam kota.

Taman kota adalah sebuah fasilitas di dalam kota yang berisikan lahan kosong multi-fungsi dan pepohonan yang dapat diakses secara gratis oleh masyarakat. Taman kota ini dapat digunakan masyarakat untuk bersantai di hari libur bersama teman-teman atau keluarga. Pembagunan taman kota dapat menjadi solusi untuk mendapatkan sarana relaksasi di tengah hiruk pikuk kebisingan kota. Pepohonan, taman bunga, bahkan fasilitas olahraga dapat diinstal dan dinikmati oleh masyarakat umum, sehingga menghemat biaya yang dikeluarkan untuk relaksasi diri.

Agar mendapatkan taman kota yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda, maka diperlukan desain taman kota yang baik. Desain taman kota merupakan gerbang awal untuk membangun taman kota yang bagus. Desain ini akan mempengaruhi pembentukan taman kota yang anda inginkan seperti elemen yang perlu ditambahkan, luas lahan yang ditanami pepohonan, dan fasilitas-fasilitas yang perlu ditambahkan. Desain taman memiliki pengaruh yang signifikan dalam pembangunan taman kota.

Desain taman kota ini dapat didapatkan dengan bantuan perusahaan penyedia jasa desain taman seperti CV. Finopi Indonesia. Kami CV. Finopi Indonesia menawarkan jasa desain taman kota. Kami menawarkan jasa dengan hingga final sesuai dengan permintaan anda. Kami juga dapat membantu anda dalam merencanakan pembangunan taman kota anda. Agar dapat mengetahui lebih lengkap tentang layanan kami, anda dapat menghubungi kontak di bawah ini:

FINOPI INDONESIA

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com

, , , , , , ,