• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

TAMAN AIR MANCUR MENARI

04 April 2023 - Kategori Blog

banten 1

Taman air mancur menari ditengah kota akan menjadi favorit warga untuk berjalan-jalan santai. Taman yang bisa di nikmati oleh warga sekitar karena terdapat air mancur menari yang tentunya menjadi daya tarik wisatawan sekitar. Hiburan gratis ini memberikan dampak positif untuk semua kalangan baik pelaku umkm, pedagang kaki lima, hingga pemerintah daerah tersebut.

Air mancur mempunyai keunikan tersendiri, baik dari segi atraksi pada gerakan airnya yang bervariasi, permainan lampu yang berganti-ganti warna setiap malam hari, serta iringan musik yang seolah mengikuti gerakan air mancur sendiri. Atraksi tersebut sangat di nikmati oleh masyarakat yang datang terutama anak-anak yang datang bersama orang tuanya. Air mancur ini menjadi primadona warga sekitar karena sangat bagus sekali dan bisa menarik perhatian warga sekitar maupun orang yang lewat di area taman.

Taman air mancur menari akan sangat berkembang jika didukung dengan fasilitas lainnya, seperti toilet, lahan parkir yang cukup, area playground anak, penjual makanan dan gazebo sebagai tempat bersantai dan berteduh. Tempat wisata ini memberikan penyegaran dan relaksasi dengan merefreshkan pikiran dengan menikmati sejuknya air mancur di taman.

Air mancur memiliki berbagai jenis sebutan, mulai dari air mancur menari atau dancing fountain, air mancur kolam kering atau dry fountain yang cocok untuk bermain anak, air mancur berlari atau running fountain, waterscreen fountain, air mancur danau atau air mancur mengapung, water curtain atau tirai air.

Selain jenis air mancur, jenis nozzle juga memengaruhi efek air yang disemburkan sehingga menjadikan efek beragam dari gerakan itu sendiri. Kami menjual berbagai jenis nozzle air mancur berbahan stainless steel dan kuningan mulai dari ukuran 3/4 inc hingga 4 inc tergantung keinginan customer dan juga ukuran kolam yang akan dibangun.

Nozzle rotary, single jet, cascade, watercsreen, manifold, finger, fan shape, flower, mushroom, calyx, dancing nozzle 2d dan 3d. Selain itu ada lampu underwater yang sudah teruji ketahanan waterproofnya dengan warna rgb yang mampu menarik perhatian pengunjung.

 

FINOPI INDONESIA

Office : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com

, , , , , , ,