• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

SUPPLYER AIR MANCUR PLAYGROUND KABUPATEN BOLAANG MONGONDOW SELATAN

27 November 2021 - Kategori Blog

Pemandangan yang indah adalah suatu impian bagi semua orang,pasalnya pemandangan bukan semata mata hanya ada di sebuah gunung maupun pantai,tetapi hal ini bisa dibuktikan dengan pembangunan taman-taman kota untuk air mancur playground (air mancur kolam kering),dengan adanya pembuatan air mancur di taman kota ini bisa menjadi salah satu tempat hiburan bagi semua kalangan dari mulai anak-anak,remaja ataupun orang dewasa.

Air mancur playground ini adalah inovasi baru dari yang semula kolam basah  menjadi kolam kering yang dapat di bangun di tempat-tempat tertentu seperti di depan mall,di depan kantor,  untuk mengurangi resiko dan memanjakan orang yang bermain air mancur . air mancur jenis ini beragam ada juga yang menyebut  dry fountain atau air mancur taman bermain karena titik pancuran air  rendah sehingga bisa dipakai untuk bermain air.

Keunggulan air mancur playground salah satunya adalah bisa menjadi air mancur yang interaktif dalam artian biasanya bisa di jadikan tempat bermain oleh anak-anak.  Akan tetapi  jika ingin lebih aman bermain air harus di perhatikan  kualitas air. hal ini sangat penting untuk air mancur playground  karna biasanya orang-orang tidak tau kualitas air yang dipakai.

Untuk pembuatan dry fountain tidak bisa di kerjakan secara asal-asalan kita harus memperhatikan estetika dan keamanan untuk para pengunjung atau wisatawan yang datang untuk melihat, apa bila salah satunya tidak seimbang contohnya jika estetikanya bagus dan keamannannya kurang terjamin itu bisa membuat resiko kepada pengunjung yang sedang berinteraksi atau bermain dengan air bisa tersandung oleh material.

Dalam peralatan yang terbilang cukup mudah air mancur ini cukup diminati oleh banyak orang , salah satu contohnya air yang bersih dari kotoran, lubang-lubang nozzle yang tidak tersumbat oleh kotoran ,plastik, batu-batu kecil yang sengaja di masukanke dalam nozzle.

Dalam perihal pembuatan air mancur ini dibutuhkan tenaga propesional dan memiliki ketrampilan khusus, kami melayani jasa pembuatan dry fountain dengan pemngalaman yang sudah banyak di berbagai kota di indonesia.

FINOPI INDONESIA

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com