• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

SUPPLIER PERALATAN AIR MANCUR

22 Januari 2021 - Kategori Blog

tirosa

Supplier air mancur tidak hanya menyediakan jasa pembuatan paket air mancur menari saja, tetapi juga menjual berbagai peralatan air mancur  yang Anda perlukan untuk mengganti peralatan Anda yang tengah rusak. Perlatan air mancur ada beragam seperti nozzle air mancur.

Nozzle air mancur memiliki jenis yang banyak karena bentuk semburannya beragam dan itu yang menjadi kunci utama sebuah air mancur dapat menampilkan bentuk yang sangat spektakuler serta unik. Jenis nozzle air mancur adalah single jet, cascade, frothy, dandelion, rotary, mushroom, calyx, flower dan masih banyak lagi berbagai type nozzle air mancur yang sering dipakai. Bahan nozzle yang sering kami pakai dari stainless ataupun kuningan dengan size mulai dari ¾ inch hingga 2 inch.

Peralatan air mancur selanjutnya adalah pompa submersible. Pompa berperan penting dalam mengatur tinggi rendahnya semburan air mancur sendiri. Rata-rata kami menggunakan daya pompa mulai dari 100 hingga 800 watt untuk model paket air mancur kecil hingga sedang. Kualitas air di kolam juga memengaruhi kinerja pompa tersebut, di usahakan kondisi air agar selalu bersih agar kotoran pada air kolam tidak menghambat operasional pompa.

Lampu dmx underwater merupakan salah satu peralatan yang menjadi penambah daya tarik tersendiri untuk menampilkan air mancur agar memukau khususnya pada malam hari. Lampu donat sorot rgb ini memiliki warna-warni yang bergantian dalam menyala, seolah dapat mengimbangi music yang menggema.

Control air mancur. Ini merupakan mesin yang menentukan pengoperasian air mancur itu sendiri. Controller mempunyai berbagai channel setiap titik air mancur. Semakain banyak titik makan semakin banyak pula channel control yang dibuat. Controller ini berada di dalam box panel yang terbuat dari aluminium sehingga bila di outdoor aman dengan sinar matahari maupun hujan.

Supplier peralatan air mancur dari kami  juga menyediakan garansi untuk setiap material yang Anda beli. Kami menjamin setiap produk yang kami jual adalah asli serta terjamin kualitasnya. Kami memiliki produk lokal serta impor. Produk impor kami seperti nozzle, led dmx, pixel led, led strips, control dmx led yang biasanya memunculkan inovasi-inovasi baru di dunia air mancur.

 

FINOPI INDONESIA

Office : Jl. Citandui Perum Al-Kautsar A-02 Begadung, Nganjuk 64413

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com

 

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,