• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

SUPPLIER AIR MANCUR

21 Januari 2021 - Kategori Blog

InShot_20201110_093706420

Supplier air mancur merupakan perencana, pembuat, sekaligus penyedia air mancur menari  dari tahun ke tahun peningkatan di sektor wisata setiap kota sangat gencar gencar nya, berbagai kota berlomba  untuk memberikan kesan pada setiap pengunjung yang singgah di kota mereka.

Pembenahan di berbagai wilayah membuat para pengunjung semakin ingin mengunjungi dan berlama lama di suatu kota. Sadar pariwisata merupakan sektor yang menjanjikan membuat para penata taman membenahi seluruh taman kota.

Air mancur menjadi salah satu alternatif yang bisa dipilih untuk menunjang tempat rekreasi dan taman di tengah kota. Berbagai model dan desain air mancur yang sudah ada tak membuat penata taman kehabisan ide untuk selalu up to date dengan desain terbaru.

Banyak desain kolam yang bisa di pasangi oleh air mancur dari air mancur kolam kering atau dry  fountain,digital water curtain, air mancur menulis,musical fountain,  musical dry fountain, dan masih banyak macam lainnya.

Cv finopi indonesia menjadi salah satu supplier air mancur termurah dan terpercaya proyek kami sudah tersebar hampir seluruh indonesia. Kami sangat berpengalaman dalam pembuatan air mancur dari mulai desain,perencanaan bahan dan alat, hingga finishing ke lokasi.

tersedia paket lengkap air mancur murah dan lengkap  sudah dengan control air mancur menari. Berbagai komponen air mancur yang dipakai menggunakan kualitas nomor satu seperti lampu air mancur menari atau underwater led fountain, pompa celup sumbarsible, nozzle air mancur berbagai type ada yang single jet, nozzle calyx, nozzle flower, nozzle dandelion, nozzle frothy, yang semua nya memiliki bentuk semburan berbeda beda.

Semua komponen berperan penting dalam terciptanya air mancur selaras yang dapat menghasilkan gerakan, suara , dan tata cahaya yang menarik. Saat malam hari tiba, lampu air mancur akan bersinar secara terang dan jelas sehingga menambah kesan wah pada gerakan air mancur.

Finopi indonesia memiliki banyak  referensi terkait desain air mancur menari yang dapat membantu anda memiliki desain terbaik yang selama ini di idamkan.  Kami mampu membuatkan desain air mancur terbaru  dengan animasi gambar yang jelas dan mumpuni sehingga anda merasa yakin untuk mempercayakan pembangunan air mancur kepada kami.

Selain pembuatan air mancur dan konsultasi seputar air mancur menari, kami juga melayani penjualan spare part air mancur dengan komponen lengkap dan harga yang terjangkau. Semua komponen yang dipakai  menggunakan produk yang sebelum dipakai atau dijual sudah kami coba terlebih dahulu.

Untuk paket air mancur murah dan lengkap dan konsultasi seputar air mancur menari, bisa langsung menghubungi kontak kami di bawah ini :

FINOPI INDONESIA

Office : Jl. Citandui Perum Al-Kautsar A-02 Begadung, Nganjuk 64413

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com

OUR WEBSITE

FINOPI INDONESIA

JASA AIR MANCUR

AIR MANCUR MENARI

GARDEN SUPPLYER

TOKO AIR MANCUR MENARI

 

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,