• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

SPESIFIKASI AIR MANCUR MENARI KAB NIAS UTARA

25 Agustus 2021 - Kategori Blog

Bicara tentang air mancur menari pasti tidak lepas dengan spesifikasi item-item yang dimiliki. Spesifikasi air mancur sangat penting untuk menentukan seberapa berkualitasnya air mancur tersebut. Dalam sebuah pembangunan air mancur, spesifikasi dibutuhkan untuk melihat bagaimana cara kerja air mancur agar dapat menghasilkan hasil yang maksimal.

Setiap item air mancur menari memiliki spek yang beragam, dan tentunya tim air mancur juga mempunyai pengelompokan tersendiri dalam mengatur jenis-jenis air mancur yang akan dibuat. Seperti misalnya akan membuat sebuah air mancur dengan jenis statis , menggunakan nozzle air mancur jenis single jet, ketinggian air yang diinginkan sekitar 3 hingga 4 meter, kita hanya memerlukan spek submarsible pump dengan daya 100 hingga 180 watt.

Sehingga spek sangat penting digunakan untuk menentukan kualitas air mancur maupun jenis air mancur yang akan dibuat. Spek dibuat pada tahap awal saat perencanaan, dari mulai mengetahui ukuran kolam, menentukan jenis air mancur yang akan dibuat, setelah itu baru tim air mancur menentukan spesifikasi dari setiap item yang dipilih untuk pembuatan air mancurnya.

Semua item air mancur memiliki spesifikasi asli tersendiri, seperti nozzle fountain, led fountain, pump fountain, fountain controll, frame and accessories, kabel, dan item-item lainnya. Sebagai tim air mancur, kami sudah menguasai spek semua item air mancur karena kami sudah berpengalaman dalam pengerjaan proyek di kota-kota besar seluruh Indonesia.

Hubungi kami untuk pembuatan air mancur, jasa perawatan air mancur, jasa perakitan dan instalasi air mancur, jasa perbaikan air mancur, jasa konsultasi taman, jasa desain air mancur menari, jasa pembuatan lampu taman, lampu hias, lampu karakter, dan produk-produk taman lainnya.

FINOPI INDONESIA

Office : Jl. Citandui Perum Al-Kautsar A-02 Begadung, Nganjuk 64413

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com