• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

SMART SYSTEM PENERANGAN JALAN UMUM

27 Desember 2021 - Kategori Blog

PJU merupakan kepanjangan dari penerangan jalan umum. Smart system PJU adalah sebuah sistem yang mengatur lampu-lampu penerangan jalan umum dalam satu lokasi tertentu.

Pemasangan smart system pju ini memiliki manfaat utama yakini penghematan biaya, baik itu biaya listrik dan juga penghematan biaya perawatan lampu-lampu PJU. Dengan smart system kita bisa mengatur pemakaian dari setiap lampu PJU yang terpasang dan mengontrol kekuatan lampu PJU pada jam-jam tertentu sesuai dengan kebutuhan, jadi lampu tidak harus menyala dengan kekuatan maksimal.

Penghematan biaya perawatan lampu PJU bisa kita dapatkan karena lampu-lampu PJU tersebut kita dapat kita atur penggunaannya secara efisien dan efektif sesuai keperluan. Melalui efektivitas pengaturan ini menjadikan umur dari lampu PJU bisa lebih panjang, berbeda jika kita menggunakan lampu PJU secara konvensional, dimana lampu akan menyala secara maksimal pada jam tertentu sampai jam tertentu secara utuh, ini akan memperpendek umur lampu itu sendiri.

Selain penghematan biaya, penggunaan smart system penerangan jalan juga akan memudahkan dalam pengendalian lampu-lampu , karena kontrol dan pengendalian bisa dilakukan dari satu tempat. Dari situ kita memantau kondisi lampu-lampu PJU di daerah tertentu, baik itu kondisi lampu, kekuatan, atau informasi lain dari setiap lampu yang terpasang. Dengan monitoring tersentral seperti ini, kita akan mengetahui jika ada permasalahan dari setiap lampu, dan langsung menuju ke lokasi lampu yang bermasalah tanpa kita harus mengecek satu per satu lampu-lampu PJU yang terpasang. Dengan pemasangan smart system pju ini, akan sangat mendukung suatu daerah untuk menjadikannya sebagai smart city.

FINOPI INDONESIA

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com

, , , , , , , ,