• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

SEWA AIR MANCUR ALL EVENT KAB KEPULAUAN MENTAWAI

27 Juli 2021 - Kategori Blog

Event air mancur menari biasanya digunakan untuk memeriahkan suatu acara tertentu. Sewa air mancur menari yang hanya digunakan untuk event tertentu dan sebentar saja. Selain itu menggunakan jasa sewa/rental air mancur menari tentunya juga akan melepaskan Anda dari beban perawatan. Hal ini dikarenakan pemandangan ini membutuhkan perawatan rutin setiap hari untuk tetap menjaga keindahannya. Tidak hanya perawatan rutin, pengecekan rutin pun perlu dilakukan sehingga tentu saja akan ada biaya lebih untuk itu.

CV. FINOPI INDONESIA menyediakan persewaan air mancur menari (dancing fountain)  dari paket kecil hingga besar agar apa yang Anda butuhkan menjadi lebih mudah dianalisa dan dengan harga yang ekonomis, air mancur musik (musical fountain), air mancur curtain, digital water curtain, air mancur menulis, air mancur swing, air mancur kering (dry fountain), musical dry fountain atauair mancur tanpa kolam yang sangat cocok untuk bermain anak-anak dengan desain sesuai permintaan konsumen serta dikerjakan dengan teknisi yang sudah berpengalaman dibidang pembuatan air mancur menari. Semua air mancur tersebut dapat dikontrol menggunakan control air mancur (fountain controller) dan control air mancur musik (music fountain controller). Kami juga menyediakan segala kebutuhan air mancur termasuk peralatannya seperti nozzle, pompa air mancur menari, lampu air mancur warna-warni dengan harga yang ramah di kantong orang Indonesia.

Kami menyediakan berbagai bentuk nozzle dengan kualitas yang sangat bagus seperti nozzle single jet, nozzle rotary, nozzle cascade, nozzle calyx, nozzle dandelion, nozzle flower, nozzle frothy, nozzle finger, nozzle ledakan air (water blash nozzle),1d digital swing nozzle, 2d digital swing nozzle, round swing nozzle, 2d round swing nozzle, solenoid valve, valve electric.

Selain nozzle kami juga menyediakan pompa air mancur, pompa air mancur juga terdiri dari beberapa tipe berbeda yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan pembuatan air mancur menari yaitu: pompa air mancur submersible, pompa air mancur centrifugal, pompa celup, pompa air mancur dmx (dmx fountain pump) dengan kualitas yang sangat baik.

FINOPI INDONESIA

Office : Jl. Citandui Perum Al-Kautsar A-02 Begadung, Nganjuk 64413

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com