• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

PROYEK PEMBUATAN AIR MANCUR

29 Desember 2020 - Kategori Blog

PROYEK PEMBUATAN AIR MANCUR

WhatsApp Image 2020-12-22 at 00.40.32

 

Proyek pembuatan air mancur menari. Lokasi proyek menjadi tempat dimana tim air mancur merencanakan serta merealisasikan apa yang diinginkan customer dalam sebuah project nya. Mulai dari mempresentasikan jenis-jenis air mancur yang akan digunakan, melakukan survey lokasi pembuatan air mancur, setelah tergambar dan terkonsep dengan jelas baru tim air mancur mulai berprogres dalam pembuatannya.

Air mancur dengan hasil yang memuaskan serta meriah memerlukan perencanaan yang matang, dari mulai desain animasi hingga testing instalation. Tim air mancurnya pun tidak sembarangan yang mengerjakan, minimal 1 tahun memahami seluk beluk pembuatan air mancur ini, karena setiap proses pembuatannya memiliki kecermatan dan kehati-hatian yang tinggi. Hasil akhir ditentukan oleh barang-barang yang digunakan, serta tim air mancur yang solid.

Kami merupakan jasa pembuatan air mancur menari dengan proyek-proyek yang sudah tersebar di seluruh Indonesia. Berbagai jenis air mancur yang sudah kami buat, seperti air mancur menari (dancing fountain), air mancur berlari (running fountain), air mancur mengapung (floating fountain), layar air mancur (waterscreen), air mancur tirai (water curtain), dry fountain/playground fountain, musical fountain.

Selain air mancur kami juga menjual berbagai perlengkapan taman seperti lampu taman, pot bunga, lampu karakter, lampu hias taman, pixel led, led strip, big tree lamp, led floor, led interactive, yang tentunya akan semakin menambah meriah taman sehingga banyak pengunjung yang antusias menikmati taman tersebut.

Banyaknya Ruang Terbuka Hijau (RTH) di pusat-pusat kota semakin menambah maju sektor wisata di suatu wilayah sehingga peran kontraktor taman juga semakin berkembang dalam menciptakan produk-produk baru agar selalu disukai oleh masyarakat serta dapat menjadikan suatu sarana hiburan yang nyaman.

Proyek pembuatan air mancur harus selalu dijaga ketat keamanan terhadap pengunjung yang datang, baik dari segi kebersihan. Karena sangat sering tempat wisata dengan ramai pengunjung hampir tidak memerhatikan kebersihan alhasil sampah-sampah berserakan mengurangi keindahan wisata tersebut dan pastinya membuat pengunjung lain merasa tidak nyaman.

 

, , , , , , , , , , ,