• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

PERLUNYA JASA PERBAIKAN DAN PEMELIHARAAN AIR MANCUR

23 September 2022 - Kategori Blog

Jasa perbaikan dan pemeliharaan air mancur sangatlah penting perlunya mamelihara air mancur supaya tetap terlihat akan keindahannya. Tidak hanya tanaman yang butuh pemeliharaan air mancur pun juga butuh pemeliharaan yang baik.

Jasa perbaikan dan pemeliharaan air mancur hanya dilakukan jika ada kerusakan pada air mancur yang menyebabkan air tidak keluar, akibatnya pompa mengalami penyumbatan yang disebabkan adanya daun kering atau kotoran lainnya. Jadi kita perlu memeriksa setiap hari agar kita tau ada kerusakan apa tidak, jika ada kerusakan maka akan ada perbaikan.

Pemeliharaan pompa juga sangatlah penting berhubung pompa yang digunakan pompa celup setiap 2 minggu sekali harus ada pembersihan, karena itu sering ada penyumbatan pada saluran pompa yang sering menyumbat saluran adalah dedaunan dan lumut. Estimasi pengurasan kolam dua minggu atau satu bulan sekali pada kolam air mancur.

Jasa perbaikan dan pemeliharaan air mancur untuk bagian nozzle juga sangat penting pemeliharaan nozzle  yaitu membersikan nozzle dan menguras kolam supaya air bisa berganti dengan yang jernih.  Jika anda ingin membuat air mancur jenis ini kami selaku kontraktor perbaikan dan pemeliharaan air mancur bisa memperbaiki dan menjadikan air mancur yang semula rusak bisa beroperasi normal lagi.

Kami mempunyai teknisi air mancur yang berpengalaman menciptakan sebuah air mancur yang kekinian dan selalu menciptakan sesuatu yang terbaru. Jika anda ingin konsultan tentang perbaikkan dan pemeliharaan air mancur, atau sewa air mancur berbagai event  dan jika anda ingin konsultasi anda bisa datang langsung ke CV kami yang beralamatkan di jln. Haryono III, Nganjuk , Jawa Timur. Perusahaan kami sudah mengerjakan berbagai perbaikan dan pemeliharaan air mancur , dari berbagai wilayah di Indonesia .

Kami menyediakan berbagai paket air mancur mulai dari tipe minimalis hingga paket air mancur menari skala besar . Kami juga menjual nozzle various fluctuate, direct nozzle , cascade nozzle , rotary nozzle , foam nozzle , finger nozzle , calyx nozzle , mushroom nozzle , flower nozzle dan berbagai jenis nozzle lainnya. Produk nozzle kami menggunakan bahan material stainlees steel 304 karena bahan tersebut sangat friendly digunakan di air.

Untuk informasi harga dan pertanyaan lain tentang perbaikkan dan pemeliharaan air mancur, anda dapat menghubungi kontak dibawah ini :

FINOPI INDONESIA

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com

, , , , , , ,