• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

PERALATAN AIR MANCUR STANDAR SNI KABUPATEN TANGGAMUS

01 Oktober 2021 - Kategori Blog

Air mancur merupakan media hiburan yang saat ini banyak dicari untuk menunjang suatu kota, pemasangan air mancur meliputi berbagai tempat segala tempat dapat dipasangi air mancur dengan segala tipe yang up to date.

Namun taman kota menjadi salah satu tempat yang sering dipasangi air mancur mengingat taman kota menjadi salah satu tempat yang ramai dikunjungi oleh masyakarat umum. Dalam pembuatan  air mancur diperlukan sparepart yang menunjang  Peralatan air mancur dipakai untuk menunjang air mancur agar bisa bergerak ke kanan dan kiri menghasilkan suatu perpaduan gerakan dan irama yang selaras. Di jaman modern seperti ini, banyak jenis peralatan air mancur  terbaru dan lebih canggih sehingga memudahkan pembuatan air mancur.

Air mancur memiliki banyak peralatan yang bisa dipilih seperti nozzle air mancur, lampu celup warna warni, pompa submarsible dan berbagai penunjang lainnya. Suatu air mancur dapat dikatakan selaras jika memiliki peralatan  yang saling melengkapi satu sama lain dengan perpaduan semburan air dari nozzle yang menari, pancaran cahaya dari lampu dmx yang menarik untuk disaksikan.

Peralatan air mancur bergaransi sangat membantu pembeli karena dengan garansi pembeli merasa tenang jika suatu saat produk mengalami masalah. Garansi sendiri merupakan jaminan yang diberikan oleh perusahaan kepada pelanggannya. Hal ini untuk meyakinkan pembeli bahwa barang yang dibeli berkualitas baik. Garansi merupakan hak pelanggan untuk meminta supplier membantu menyelesaikan kendala apapun, namun harus sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

FINOPI INDONESIA

Office : Jl. Citandui Perum Al-Kautsar A-02 Begadung, Nganjuk 64413

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com