• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

PERAKITAN AIR MANCUR KAB KARANGANYAR

23 Juli 2021 - Kategori Blog

Air mancursudah banyak sekali dipasang di berbagai tempat, perkantoran, gedung sekolah, hotel dan yang paling banyak di temui berada di taman kota. Ragam desain yang berbeda beda membuat air mancur terlihat menarik,  Suatu kota membutuhkan ikon untuk menunjang pariwisata nya agar wisatawan dari dalam dan luar kota mampu mengangkat ekonomi masyarakat sekitar. Air mancur sudah banyak variasi nya dari desain yang sederhana hingga tampilan yang memukau.

Saat ini ada banyak paket air mancur yang bisa dipasang untuk berbagai kebutuhan, harga nya juga bervariasi mulai dari yang murah, sedang, hingga harga yang menyentuh miliaran. Jangan khawatir tentang harga, kami sebagai kontraktor air mancur menari melayani pembuatan air mancur dengan harga murah juga.  Kami menawarkan perakitan air mancuruntuk anda yang tidak memiliki budget banyak namun menginginkan air mancur yang indah.  Seperti apa air mancur yang dibangun dengan budget kecil tapi memiliki hasil akhir yang tak kalah indah nya dengan air mancur budget tinggi?

Air mancur low budget memakai 2 jenis nozzle air mancur, nozzle rotary dan nozzle single jet yang  Kedua nya memiliki tipe semburan air yang berbeda. Lampu underwater warna warni yang akan menambah semarak  air mancursaat malam hari, yang juga memakai pompa celup submarsible air mancur sebagai pengatur air.

Perakitan air mancur kamiini sudah lengkap dengan driver pump, 1 set kabel dan pemipaan yang disiapkan oleh teknisi handal kami. dilengkapi dengan pengaturan controll air mancur menari yang bisa di kontroll menggunakan handphone, dan bisa juga dihubungkan dengan air mancur lainnya.  Jadi dengan budget yang minim anda tetap bisa memiliki  air mancur untuk sarana wisata murah di akhir pekan agar taman kota ramai sekaligus menjadi ikon kota yang indah.

FINOPI INDONESIA

Office : Jl. Citandui Perum Al-Kautsar A-02 Begadung, Nganjuk 64413

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,