• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

PENYEDIA PERAKITAN AIR MANCUR

28 September 2022 - Kategori Blog

Penyedia perakit air mancur adalah sudah banyak sekali dipasang di berbagai tempat, perkantoran, gedung sekolah, hotel dan yang paling banyak di temui berada di taman kota. Ragam desain yang berbeda beda membuat air mancur terlihat menarik,  Suatu kota membutuhkan ikon untuk menunjang pariwisata  agar  menjadi daya tarik.

Penyedia perakit air mancur saat ini ada banyak paket air mancur yang bisa dipasang untuk berbagai kebutuhan, harga nya juga bervariasi mulai dari yang murah, sedang, hingga harga yang menyentuh miliaran. Jangan khawatir tentang harga, kami sebagai kontraktor air mancur menari melayani penyedia air mancur dengan harga murah juga,  Kami menawarkan perakitan air mancur untuk anda yang  tidak memiliki budget banyak namun menginginkan air mancur yang indah.

Penyedia perakit air mancur dengan paket murah ini bisa memilih nozzle apa yang dipakai dengan jumlah titik 10, tapi yang paling umum menggunakan  nozzle single jet.  Air mancur 10 titik lengkap dengan lampu air mancur yang menerangi saat malam hari dan menambah suasana meriah ini sangat cocok ditempatkan di area luar atau outdoor.

Penyedia perakitan air mancur kami ini sudah lengkap dengan driver pump, 1 set kabel dan pemipaan yang disiapkan oleh teknisi handal kami. dilengkapi dengan pengaturan controll air mancur menari yang bisa di kontroll menggunakan handphone, dan bisa juga dihubungkan dengan air mancur lainnya.  Jadi dengan budget yang minim anda tetap bisa memiliki  air mancur untuk sarana wisata murah di akhir pekan agar taman kota ramai sekaligus menjadi ikon kota yang indah.

Penyedia perakitan air mancur ini sangat di dipercaya karena perakitan air mancurnya yang bisa menari . Jika anda ingin membuat perakitan  air mancur  jenis apapun kami selaku kontraktor perakitan air mancur dapat membantu merealisasikan keinginan anda . Kami mempunyai teknisi perakitan air mancur yang berpengalaman menciptakan sebuah air mancur yang kekinian dan selalu menciptakan sesuatu yang terbaru.

Untuk informasi harga dan pertanyaan lain tentang  water  fountain atau produk lainnya anda dapat menghubungi info kontak dibawah ini :

 

FINOPI INDONESIA

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com

, , , , , , , ,