• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

PENYEDIA JASA PERBAIKAN DAN PERAWATAN AIR MANCUR

27 Maret 2023 - Kategori Blog

PENYEDIA JASA PERBAIKAN DAN PERAWATAN AIR MANCUR – Perbaikan dan perawatan air mancur sangat di butuhkan. Sebelum terjadi kerusakan air mancur,  sebaiknya di lakukan perawatan rutin. Perawatan dilakukan untuk mecegah kerusakan pada material air mancur. Seperti pompa, saluran pipa, nozzle, lampu dan instalasi panel.

PENTINGNYA MERAWAT AIR MANCUR – Merawat air mancur terlihat simple seperti membersihkan kolam, membersihkan pompa dari kotoran, membersihkan lubang nozzle dari kotoran, cek panel instalasi dari hama maupun kotoran lainnya. Merawat air mancur dapat dilakukan sendiri, tetapi sebaiknya dilakukan oleh tenaga ahli di bidang tersebut. Karena jika salah dalam merawat hasilnya akan fatal. Merusak material air mancur sehingga tidak dapat berfungsi lagi.

Kerusakan material dapat berpengaruh pada visualisasi air mancur. Air mancur bisa juga tidak menyala karena pompa dan nozzle tersumbat sesuatu. Ataupun bisa terjadi karena kerusakan instalasinya. Banyak factor yang menyebabkan kerusakan air mancur. Maka hubungan antara material satu dengan lainnya sangat berpengaruh.

Pemilihan material air mancur juga perlu diperhatikan. Karena hal ini berpengaruh pada kinerja air mancur. Sebaiknya material yang digunakan material berkualitas tinggi sesuai standart. Material dengan standart rendah akan membuat air mancur cepat rusak. Jika air mancur mengalami kerusakan. Maka akan mengeluarkan biaya yang lebih mahal.

Finopi Indonesia selain kontraktor air mancur kami juga penyedia jasa perbaikan dan perawatan air mancur. Dikerjakan oleh tenaga ahli yang berpengalaman dibidangnya. Kami juga menyediakan material nozzle dengan berbagai macam bentuk nozzle. Jenin nozzle yang kami miliki sangat banyak. Anda dapat memilih dengan leluasa dan di damping oleh tim kami yang professional dalam menentukan air mancur yang indah.

Nozzle yang kami jual menggunakan bahan berkualitas tinggi. Sehingga tidak perlu di khawatirkan lagi mengenai kualitasnya. Selain menyediakan nozzle kami juga menjual pompa dan lampu air mancur. Pompa air mancur yang kami tawarkan, menduduki harga terjangkau namun untuk kualitasnya nomor satu. Lampu yang kami sajikan juga produk yang memiliki standart tinggi dengan harga special.

Kami tim Finopi Indonesia siap membantu anda untuk mewujudkan air mancur menari yang bagus dan spektakuler. Tentunya dengan harga special. Untuk informasi selengkapnya dapat menghubungi tim kami dengan kontak yang tertera di bawah ini.

FINOPI INDONESIA

Office : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.comWhatsApp Image 2023-02-05 at 18.50.25 (1)

, , , , , ,