• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

PENGADAAN SMART WATER FOUNTAIN INOVASI TERBARU

10 November 2021 - Kategori Blog

Paket air mancur  smart fountain  adalah inovasi baru dari kami dengan mengupgrade sistem controll  yang semula input manual sekarang sudah  menggunakan jaringan Internet, sehingga dapat di gunakan  dimanapun berada dan kapanpun. Sangat canggih sekali inovasi  dengan memanfaatkan teknologi saat ini,. Air mancur merupakan sebuah hiburan yang biasanya berada ditempat terbuka seperti taman-taman kota, hotel, sekolah, maupun tempat-tempat publik lainnya.

Air mancur smart fountain  diciptakan ditengah pandemi Covid 19 yang membatasi kegiatan apapun yang dilakukan diluar rumah maka dari itu kami berinovasi dengan smart fountain controller yang akan memudahkan anda mengoperasikan air mancur.  Sistem air mancur ini cukup mudah anda hanya perlu menggunakan smartphone  bila ingin mematikan atau menghidupkan air mancur. dengan adanya smart fountain controller ini dalam pengoperasian air mancur tidak harus berada di lokasi air mancur tersebut, cukup mudah dalam memanfaatkan teknologi sekarang. dengan jarak jauh kita dapat menyalakan ataupun mematikan air mancur sesuai keinginan kita sendiri.

Sangat memudahkan pihak pengelola yang tidak ingin repot harus bolak balik berada di lokasi air mancur. Jenis air mancur apapun bisa menggunakan sistem smart ini, seperti dancing fountain (air mancur menari), musical fountain (air mancur musik), dry fountain (air mancur playground), dan masih banyak lagi.

Sarana hiburan untuk masyarakat sangat perlu apalagi saat ini sektor pariwisata sangat pesat perkembangannya. Disamping untuk menjadikan tempat hiburan bagi masyarakat, pemerintah setempat juga akan ada kenaikan dalam jumlah wisatawan dari luar daerah. Adanya air mancur ditempat wisata akan lebih menguntungkan bagi pemerintah karena air mancur disukai oleh semua kalangan masyarakat. Sifat air mancur yang asri, sejuk, tenang dan nyaman membuat semua orang yang melihat akan betah menikmatinya.

Jika anda tertarik memasang smart fountain ini, silahkan langsung menghubungi kami dibawah ini :

FINOPI INDONESIA

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com