• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

PENGADAAN AIR MANCUR TERMURAH KOTA SUKOHARJO

24 September 2021 - Kategori Blog

Pengadaan air mancur menari membutuhkan pertimbangan yang matang, dalam membuat air mancur dibutuhkan keahlian khusus dan tahapan-tahapan yang benar. mulai dari penentuan desain dan luas lahan yang akan dipakai.  Bagi seorang yang baru mengenal air mancur tentu saja akan kesulitan dalam membuat desain, namun bagi yang sudah berpengalaman tidak akan mengalami kesulitan dan bisa menentukan bagaimana konsep atau desain sendiri.

Perusahaan kami dengan senang hati akan membantu anda dalam mewujudkan air mancur impian. Kami menyediakan jasa pengadaan air mancur menari termurah dengan produk terlisensi. produk kami meliputi  air mancur menari musik, air mancur menari berwarna, floating fountain, dry fountain( playground)  air mancur menari variasi, smart fountain, dan masih banyak inovasi air mancur terbaru. air mancur jika dipasang di taman akan memeriahkan tempat tersebut Masyarakat datang berbondong bondong  melihat atraksi air mancur ini. Ada berbagai banyak  jenis dan tipe air mancur menari yang bisa diaplikasikan di berbagai tempat tanpa terkecuali seperti depan gedung pemerintahan, gedung perkantoran, sekolah, rumah pribadi, dan yang paling umum dipasang di taman kota.

Namun Pengadaan air mancur menari membutuhkan berbagai komponen yang lengkap untuk tercipta  air mancur yang selaras. Air mancur dikatakan lengkap jika mempunyai komponen mulai dari nozzle, lampu underwater,pompa,dan rangkaian controller dengan sparepart lengkap maka air mancur dapat bergerak sebagai mana mestinya. Selain pembuatan air mancur kita juga menerima konsultasi seputar air mancur, penjualan sparepart berkualitas, pemasangan, perawatan dan perbaikan air mancur. Kami juga menyediakan jasa pemasangan air mancur dengan teknisi air mancur meliputi, teknisi plumbing berpengalaman, teknisi kelistrikan air mancur menari, teknisi progamer controll air mancur menari.

Info lebih lanjut Langsung saja kontak kami dibawah ini

FINOPI INDONESIA

Office : Jl. Citandui Perum Al-Kautsar A-02 Begadung, Nganjuk 64413

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com