• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

PEMBUATAN AIR MANCUR TERMURAH KOTA JAKARTA PUSAT

27 Mei 2021 - Kategori Blog

Kontraktor air mancur menari adalah salah satu bagian bidang pekerjaan kontraktor yang melayani pemasangan, pembuatan, perancangan air mancur menari. Fokus terhadap pekerjaan pertamanan dan kontruksi taman air mancur. Biasa disebut juga sebagai pemborong dan penyedia jasa  pembuat air mancur.  Air mancur menari saat ini  yang paling diminati oleh khalayak umum karena keunikan dan keindahannya, mereka menjadikan object air mancur ini sebagai tempat untuk berfoto ataupun hanya digunakan tempat bersantai.

Air mancur menari merupakan sebuah konsep hiasan yang bisa di aplikasikan di depan rumah, depan kantor, taman bermain,sektor pariwisata. Air mancur tidak akan membuat orang-orang bosan karena variannya yang bermacam-macam.

Saat ini membuat air mancur tidak perlu budget besar karena kami memiliki air mancur dengan harga murah. Air mancur harga murah kami sudah cukup sebagai penghias taman atau tempat menarik lainnya. Air mancur dengan harga yang murah tetap bisa terlihat bagus asal bahan dan desain nya memiliki spesifikasi yang bagus pula.

Kami memiliki harga 50 juta untuk air mancur menari yang sudah dilengkapi dengan lampu,nozzle,pompa, driver dan control.untuk desain yang spektakuler konsumen bisa berkonsultasi terlebih dahulu dengan tim kami untuk pembicaraan harga,alat dan bahan, serta menentukan desain dan animasi air mancur.  Pembuatan air mancur murah tetap dikerjakan oleh teknisi handal dan berpengalaman yang sudah sering membuat air mancur hampir seluruh indonesia. Jadi, jangan khawatir kami juga memberikan garansi kepada konsumen sesuai syarat ketentuan yang berlaku.

FINOPI INDONESIA

Office : Jl. Citandui Perum Al-Kautsar A-02 Begadung, Nganjuk 64413

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com

 

 

, , , , , , , , , , , , , ,