• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

PEMBUATAN AIR MANCUR MENARI DI TELAGA KOTA PEKALONGAN

07 Juni 2021 - Kategori Blog

Perlunya peningkatan di sektor obyek wisata buatan untuk menunjang obyek wisata alam di daerah yang sudah ada. air mancur menari atau biasa disebut dancing fountain hadir sebagai  obyek wisata  penunjang dengan teknologi yang menghasilkan daya tarik tersendiri bagi wisatawan saat ini.

Air mancur menjadi salah satu wisata buatan terbaru yang mampu mendatangkan pengunjung baik dari dalam kota maupun luar kota. maraknya pembenahan di bidang tata taman dan kota membuat air mancur menjadi salah satu unggulan untuk mendatangkan pengunjung dan menambah keindahan suatu kota.

Inovasi terbaru dari CV. Finopi Indonesia ialah memasang air mancur di telaga yang menjadi salah satu destinasi wisata yang sudah ada. dengan memanfaatkan wisata alami seperti telaga, laut, dan sungai yang memiliki potensi alam yang indah dan belum berkembang. Air mancur di telaga lebih dikenal dengan floating fountain karena air mancur ini menggunakan ponton/kubus apung sebagai media terpasang nya komponen air mancur.

Banyak komponen air mancur yang digunakan untuk melengkapi keindahan air mancur tersebut. Menggunakan berbagai variasi nozzle seperti nozzle single jet, digital swing nozzle, roundswing nozzle yang membuat gerak gerik pancuran air terlihat sangat menarik. dengan ditambahnya pertunjukkan air mancur musik atau biasa juga disebut dengan musical fountain dan lampu sorot warna warni disekitar taman sehingga mengundang pengunjung untuk menjadikan wisata murah di akhir pekan.

FINOPI INDONESIA

Office : Jl. Citandui Perum Al-Kautsar A-02 Begadung, Nganjuk 64413

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380