• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

PEMBUAT SMART FOUNTAIN CONTROLLER KAB NABIRE

23 Agustus 2021 - Kategori Blog

Jika kita berbicara mengenai air mancur tentu kita juga harus tau tahapan-tahapan apa saja yang harus di kerjakan,dan bagaimana cara kerja air mancur serta komponen apa yang membuat air mancur bisa menyala. Air mancur bisa menghasilkan gerakan- gerakan yang fleksibel, dinamis bias statis sesuai program yang telah di input pada controller.

Apa itu controller air mancur dan bagaimana cara kerja controller. Namun sebelum kesitu sebagai calon konsumen harus mengerti tahapan pembangunan air mancur.

Pembangunan air mancur menari membutuhkan keahlian khusus dan tahapan-tahapan yang benar, mulai dari penentuan desain. Bagi seorang yang baru mengenal air mancur tentu saja akan kesulitan dalam membuat desain,namun bagi yang sudah berpengalaman tidak akan mengalami kesulitan dan bisa menentukan bagaimana konsep atau desain sendiri.

Seorang kontraktor air mancur tentu saja harus sudah banyak menentukan bagaimana desain yang harus di berikan kepada calon konsumen, menentukan berapa biaya yang harus di keluarkan konsumen ketika sudah menentukan desain.

Fungsi dari pada controller adalah Timer untuk mengatur rekapan air mancur nyala dan kapan air mancur mati, serta mengatur tinggi rendahnya air dengan mengatur frekuensi dan rpm pompa serta untuk nozzle 1d juga mengatur gerakan nozzle nya. Serta dapat juga sequence dengan controller yang lain dengan dmx 512 conection atau TTL conection atau jenis koneksi yang lainnya.

Untuk controller terbagi dari beberapa jenis dan fungsinya . Ada controller pengolah pompa saja, dan ada yang lengkap pengolahan pompa air mancur, selenioid valve, nozzle swing, digital swing nozzle, underwater LED dan menyesuaikan dengan alunan musik. Yang  di sebut dengan air mancur music atau dancing fountain.

FINOPI INDONESIA

Office : Jl. Citandui Perum Al-Kautsar A-02 Begadung, Nganjuk 64413

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com