• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

PEMBUAT CONTROLLER AIR MANCUR OTOMATIS KAB LAMPUNG BARAT

05 Agustus 2021 - Kategori Blog

Pembuat controller air mancur otomatis adalah inovasi baru dari kami dengan mengupgrade sistem controll yang semula manual input sekarang sudah dapat meggunakan jaringan Internet, sehingga dapat di sistem dimanapun berada dan kapanpun.

Sangat canggih sekali inovasi saat ini dalam mengembangkan bidang sehingga teknologi juga harus mampu mengimbangi pesatnya macam-macam produk yang dipasarkan saat ini. Pembuat smart fountain controller. Air mancur merupakan sebuah hiburan yang biasanya berada ditempat terbuka seperti taman-taman kota, hotel, sekolah, maupun tempat-tempat publik lainnya.

Smart fountain controller atau controller otomatis ini diciptakan ditengah pandemi Covid 19 yang membatasi kegiatan-kegiatan diluar rumah, sehingga dengan adanya smart fountain controller ini dalam pengoperasian air mancur tidak harus berada di lokasi air mancur tersebut, cukup dengan jarak jauh kita dapat menyalakan ataupun mematikan air mancur sesuai keinginan kita sendiri.

Sangat memudahkan pihak pengelola yang tidak ingin repot harus bolak balik berada di lokasi air mancur. Jenis air mancur apapun tentunya bisa menggunakan sistem smart ini, seperti dancing fountain (air mancur menari), musical fountain (air mancur musik), dry fountain (air mancur playground), waterscreen, water curtain, floating fountain, semua jenis air mancur.

Sarana hiburan untuk masyarakat sangat perlu apalagi saat ini sektor pariwisata sangat pesat perkembangannya. Disamping untuk menjadikan tempat hiburan bagi masyarakat, pemerintah setempat juga akan ada kenaikan dalam jumlah wisatawan dari luar daerah.

Adanya air mancur ditempat wisata akan lebih menguntungkan bagi pemerintah karena air mancur disukai oleh semua kalangan masyarakat. Sifat air mancur yang asri, sejuk, tenang dan nyaman membuat semua orang yang melihat akan betah menikmatinya.

Finopi Indonesia merupakan jasa pembuatan air mancur menari segala jenis, jasa perakitan dan pemasangan air mancur, jasa perbaikan dan pemeliharaan taman, jual air mancur murah, paket air mancur menari, sewa air mancur, jual sparepart air mancur, lampu taman, pompa air mancur, nozzle air mancur, dancing fountain, running fountain, air mancur indah.

FINOPI INDONESIA

Office : Jl. Citandui Perum Al-Kautsar A-02 Begadung, Nganjuk 64413

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com