• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

PEMBUAT AIR MANCUR PLAYGROUND KAB LUWU TIMUR

10 Agustus 2021 - Kategori Blog

Air mancur ini merupakan jenis air mancur kering atau air mancur playground karena memang air mancur ini ditujukan untuk permainan anak-anak. Air mancur ini memiliki kolam yang berada didasar lantai sehingga kesannya air yang mengalir tanpa menggunakan kolam.

Air mancur playground sangat cocok berada di halaman depan sekolah, taman bermain anak, taman kota yang dilengkapi dengan berbagai wahana permainan air dan beberapa fasilitas permainan air lainnya sehingga membuat tampilan air mancur jenis ini lebih meriah dan indah.

Air mancur playground sudah banyak dipasang di taman-taman kota di Indonesia. Air mancur ini memiliki sasaran yaitu anak-anak karena anak-anak dapat langsung berinteraksi dan bermain dengan air mancur ini sehingga memunculkan suatu perasaan riang dan gembira.

Air mancur playground merupakan air mancur yang modern, simple dan bisa kita bersentuhan langsung dengan air. Pemandangan Air mancur ini sangat di rekomendasikan untuk anda apabila sedang ingin menikmati guyuran air mancur secara langsung, karena air mancur ini menggunakan kolam bawah dan tertutup sehingga kita tidak aka nmengetahui dari mana air itu berasal .

Air mancur dry fountain biasa terpasang pada indoor, rest area ,halaman kantor ,taman bermain anak-anak karena air mancur ini tergolong aman dan menghibur khususnya untuk anak anak yang ingin bermain air .akan terlihat lebih indah apabila kita menyaksikan di malam hari ,kemerlipan lampu sorot warna warni. Bagaimana tidak, air mancur menggunakan lampu dengan warna RGB.

FINOPI INDONESIA

Office : Jl. Citandui Perum Al-Kautsar A-02 Begadung, Nganjuk 64413

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com