• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

PEMBUAT AIR MANCUR MENARI DI LAUT KOTA PEKALONGAN

07 Juni 2021 - Kategori Blog

Perlunya peningkatan obyek wisata buatan untuk menunjang obyek wisata alam daerah yang sudah ada, Air mancur menari atau biasa disebut dancing fountain hadir sebagai wahana obyek wisata penunjang dengan teknologi yang menghasilkan daya tarik tersendiri. Semakin maju dan canggih teknologi yang di gunakan oleh air mancur saat ini,  membuat air mancur semakin dilirik oleh dinas dan swasta sebagai penunjang tempat mereka. Air mancur difungsikan untuk menambah keindahan di suatu tempat wisata alam dan taman agar selalu ramai dikunjungi. Pembuat air mancur mempunyai sebuah konsep baru yaitu air mancur menari di laut.

Contoh tempat wisata alam yang bisa dipasangi air mancur ialah danau, sungai, telaga dan yang paling besar ialah laut. Dengan memanfaatkan wisata alam yang memiliki potensi alam yang indah dan belum berkembang dengan ditambahnya pertunjukkan air mancur menari dan lampu di sekitar taman akan semakin memperindah lokasi tersebut.

Air mancur yang memanfaatkan wisata alam bisa menggunakan desain air mancur menari yang dapat bergerak kekanan dan kekiri dengan lambaian air yang di lengkapi dengan sorotan lampu warna warni yang akan menambah semarak saat malam hari. bisa juga ditambah alunan musik yang bisa di kontrol menggunakan musical controller yang bisa di setting dengan handphone menjadi pelengkap gerakan saat air mancur ini di nyalakan.Di tunjang dengan komponen dan spare part yang berstandar SNI semakin membuat air mancur terdepan untuk memperindah tempat wisata alam.

FINOPI INDONESIA

Office : Jl. Citandui Perum Al-Kautsar A-02 Begadung, Nganjuk 64413

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com