Air mancur outdoor adalah jenis air mancur yang di aplikasikan diruang terbuka, seperti taman kota atau ruang  terbuka hijau. air mancur ini dipasang diberbagai area tempat hiburan, mall, hotel, restoran, taman, gelanggang olahraga, atau  event sebuah acara,  kadang  juga  di pasang di rumah pribadi.   Kontraktor air mancur menari  adalah salah satu bagian bidang pekerjaan kontraktor yang melayani pemasangan, pembuatan, perancanaan air mancur menari.  Fokus terhadap pekerjaan pertamanan dan konstruksi taman airmancur.  Air mancur menari  saat ini  yang paling diminati oleh khalayak umum karena keunikan dan keindahannya.

Kontraktor air mancur menari di Indonesia saat ini sudah tersebar di  beberapa kota  besar  seperti di Surabaya dan Jakarta , mereka menawarkan  jasa kontraktor  perakitan dan pemasangan air mancur menari dengan harga yang bervariasi dan beragam desain.

Kami  merupakan perusahaan yang bergerak di  bidang  desain taman air mancur. Kami menyediakan jasa desain air mancur,  perakitan,  pemasangan dan perawatan air mancur menari murah di Indonesia.  Pemilihan kontraktor yang berpengalaman sangat mempengaruhi  hasil akhir taman air mancur menari anda. Alat alat , komponen air mancur menari yang kami gunakan sudah teruji pasti,  Alat yang kami gunakan memiliki kualitas yang sangat bagus sehingga memperkuat konstruksi yang dibuat.

Untuk informasi harga, konsultasi ataupun pertanyaan lain tentang kontraktor atau produk kami dapat menghubungi info kontak dibawah ini :

FINOPI INDONESIA

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com