• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

PAKET AIR MANCUR TYPE 8.4

06 April 2020 - Kategori Blog

PAKET AIR MANCUR TYPE 8.4

1

Air mancur menjadi salah satu wisata baru yang mampu mendatangkan pengunjung baik dari dalam kota maupun luar kota. Kami menawarkan paket air mancur murah yang sudah lengkap dengan lampu dan musik nya. Paket air mancur type 8.4 ini terdiri dari 8 pcs nozzle single jet, 4 rotating nozzle, 12 pompa air mancur, 12 lampu underwater dan 1 set controll auto musik yang tentunya akan menjadi satu kesatuan yang menarik.

Power air mancur sekitar 3000 watt, panjang kabel maksimal 10 meter dari kolam, input musik bisa dari bluetooth, ataupun usb sd card . Program air mancur bisa di controll menggunakan handphone, bisa juga dihubungkan dengan air mancur yang lainnya.

Air mancur ini berada di depan kantor pendopo yang menambah menarik tampilan pada malam hari. Tipe air mancur ini sederhana simpel karena dapat menyesuaikan lebar kolam yang ada. bisa menjadi pusat hiburan malam yang menyenangkan.

Siapapun dan kalangan apapun dapat menikmati air mancur ini. Sarana wisata yang alami, permainan lampu sorot warna-warni menambah indah air mancur pada malam hari.

CV. FINOPI INDONESIA merupakan perusahaan yang bergerak di bidang kontraktor air mancur menari, melayani pembuatan air mancur dengan berbagai jenis, seperti playground fountain, dancing fountain, musical fountain, dry fountain, water curtain, waterscreen, lampu taman, dekorasi taman, dll.

Finopi Indonesia Fountain Equipment

Office : Jl.Citandui, Kampung Al Kautsar Blok A.02 ,Begadung, Nganjuk

Workshop : Jl. MT Haryono III No 86, Jatirejo, Nganjuk

phone: 082234622012

, , , , , ,