• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

PAKET AIR MANCUR TERMURAH KOTA MAKASSAR

02 Juni 2021 - Kategori Blog

Konsep penghias taman sebagai sarana melepas penat saat ini sedang upgrade dengan teknologi canggih yang membantu dalam pembuatan air mancur menari. Air mancur menari saat ini  yang paling diminati oleh khalayak umum karena keunikan dan keindahannya, mereka menjadikan object air mancur ini sebagai tempat untuk berfoto ataupun hanya digunakan tempat bersantai.

Untuk menghias taman tidak ada salahnya jika memasang air mancur dengan skala besar yang memiliki beragam variasi gerakan dan tata cahaya lampu yang spekta. Ini bertujuan untuk mengangkat pamor sebuah kota agar ramai dikunjungi karena memiliki ikon air mancur menari yang menawan.  Harga air mancur menari di setiap penyedia jasa pembuatan pasti berbeda beda, karena tergantung dari kerumitan desain dan jumlah peralatan yang dipakai, kelengkapan fasilitas seperti  music, merk, jenis outdoor atau indoor.

Kami menyediakan paket  air mancur menari dengan harga termurah, paket air mancur menari yang kami tawarkan mulai harga 50 juta rupiah sampai paket air mancur spektakuler seharga ratusan juta rupiah. Air mancur dengan harga yang murah tetap bisa terlihat bagus asal bahan dan desain nya memiliki spesifikasi yang bagus pula. jika anda menginginkan atraksi air yang lebih dramatis dan fantastis, harga sekitar 100 juta rupiah atau bahkan bisa melebihi ratusan juta.

Kami juga menyediakan konsultasi air mancur gratis sebelum anda menentukan paket apa yang akan diambil, kami membantu anda memilihkan paket yang sesuai dengan keinginan anda dan membuatkan animasi/gambar air mancur yang disesuaikan dengan paket air mancur yang pilih. Silahkan konsultasi terlebih dahulu dengan tim kami untuk membuat rencana anggaran biaya dan menentukan desain yang anda inginkan.

 

FINOPI INDONESIA

Office : Jl. Citandui Perum Al-Kautsar A-02 Begadung, Nganjuk 64413

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com

, , ,