• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

PAKET AIR MANCUR TERBARU MURAH

09 Desember 2023 - Kategori Blog

PAKET AIR MANCUR TERBARU MURAH

 

revisi BROSUR PAKET_page-0004

revisi BROSUR PAKET_page-0001

revisi BROSUR PAKET_page-0002

 

PAKET AIR MANCUR TERBARU MURAH – Kami menyediakan paket-paket air mancur berdasarkan jenis gerakan air mancur, jumlah titik, dan juga budget yang di inginkan Anda. Paket air mancur terbaru murah ini memiliki jenis-jenis paket dari air mancur biasa, air mancur musik hingga air mancur menari dan musik.

Perbedaan harga di tentukan dengan banyaknya jumlah titik air mancur, jenis nozzle yang digunakan, lebarnya kolam, jenis air mancur statis maupun air mancur menari, serta banyaknya daya listrik yang digunakan. Ini kenapa kebanyakan pertunjukan air mancur di nyalakan pada saat akhir pekan saja, karena pengelola menghemat pemakaian listrik. Meskipun air mancur tidak dinyalakan setiap hari, masyarakat tetap antusias setiap air mancur di nyalakan.

Kedepannya pemerintah akan terus melakukan pembangunan khususnya sektor wisata agar menarik minat wisatawan yang datang di suatu daerah karena ciri khas maupun ikon wisatanya yang terkenal. Tidak hanya itu, pembangunan juga harus di imbangi dengan pemeliharaan yang teratur agar sarana prasarana hiburan tetap terjaga dan bisa di nikmati oleh masyarakat setiap saat.

Paket air mancur type 10.75 ini memiliki banyak titik air mancur, menggunakan nozzle jenis single jet, rotary nozzle dan finger nozzle, yang menjadi satu kesatuan untuk menampilkan sebuah gerakan air mancur yang seirama dengan musik yang sudah di setting. Musik dapat di input melalui bluetooth maupun kartu sd. Sehingga memudahkan operator maupun orang awam yang akan mengoperasikan air mancur tersebut.

FINOPI INDONESIA FOUNTAIN EQUIPMENT

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86 Nganjuk

Telp/Fax : 0358-3518380

Phone : 082234622012

 

, , , , , , ,