• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

PAKET AIR MANCUR MODEL TERBARU KAB INDRAGIRI HULU

17 Juli 2021 - Kategori Blog

Air mancur menari merupakan media penghias taman yang memiliki desain bermacam macam dengan paduan lampu yang berwarna warni. Dari sekian banyak nya penyedia jasa pembuatan air mancur, kami merupakan salah satu penyedia air mancur menari yang menawarkan paket air mancur murah dengan spesifikasi produk yang bagus. Hal ini karena air mancur menaribanyak dijumpai di beberapa daerah yang memang merupakan kota besar yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. selain di taman, air mancur juga bisa dipasang diberbagai area tempat hiburan, mall, hotel, restoran, gelanggang olahraga, event, kadang juga ada di pasang di rumah pribadi.

Kami menyediakan beberapa paket air mancur murahyang bisa menjadi salah satu referensi penata taman untuk mempercantik kota mereka. Harga biasanya tergantung dari desain air mancur yang di inginkan oleh custumer, semakin banyak komponen atau semakin ribet pengerjaannya akan semakin tinggi pula harga nya. Namun untuk penata taman yang menginginkan air mancur yang sederhana juga bisa kami layani dengan budget yang minim tetapi mampu menghasilkan air mancur taman yang tak kalah indahnya dengan yang budget tinggi.

Paket yang akan kami tawarkan mulai dari paket 50 juta. Paket ini bisa di kategorikan sebagai paket hemat, karena selain harga nya murah, peralatan paket ini tergolong lengkap dan juga sudah sangat menarik untuk di lihat hasilnya.

Ada juga paket dengan harga tertinggi yang meliputi banyak komponen serta proses pengerjaan nya yang lama membutuhkan waktu lumayan lama untuk menghasilkan air mancur yang spektakuler. Proses pengerjaan harus benar benar teliti agar program air mancur bisa awet hingga jangka waktu yang lama.

FINOPI INDONESIA

Office : Jl. Citandui Perum Al-Kautsar A-02 Begadung, Nganjuk 64413

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com