• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

PAKET AIR MANCUR MENARIK KAB KEEROM

26 Juli 2021 - Kategori Blog

Paket air mancur dibuat menarik agar customer dapat dengan mudah memilih jenis air mancur yang diinginkan serta dapat dengan mudah menentukan desain air mancur dan gerakan yang sesuai dengan selera masing-masing. Tentunya pemilihan desain air mancur sangat penting karena air mancur tidak hanya dilihat oleh orang tertentu saja melainkan sebagai obyek umum bagi semua pengunjung yang nantinya menikmati keindahan air mancur tersebut.

Pembuat air mancur juga harus berfikir keras dengan memunculkan berbagai ide kreasi air mancur agar tidak monoton, sehingga selalu menghadirkan jenis-jenis air mancur yang sangat modern, baik tampilan juga teknologi yang digunakannya. Contohnya seperti smart fountain yang baru-baru ini sempat heboh, yaitu mengoperasikan air mancur tana harus ke lokasinya langsung, artinya pengoperasian air mancur dapat dilakukan dengan jarak jauh menggunakan handphone saja.

Jenis air mancur yang selalu menjadikan antusias adalah air mancur menari, air mancur musik, air mancur berlari atau running fountain, dry fountain atau playground fountain, waterscreen, water curtain, digital swing, dan berbagai permainan lampu serta animasi air mancur.

Kami menyediakan paket menarik pemasangan air mancur, air mancur menjadi sarana terbaik untuk menunjang tempat agar menjadi menarik. Paket kami mulai dari peralatan hingga tenaga teknisi lapangan harga tidak terlalu mahal namun menghasilkan air mancur yang indah dan menarik. Kami memiliki beragam model serta warna yang memikat perhatian, barang kami sudah teruji dan bergaransi. Kami sudah berpengalaman memasang air mancur di seluruh Indonesia dari skala kecil hingga besar.

FINOPI INDONESIA

Office : Jl. Citandui Perum Al-Kautsar A-02 Begadung, Nganjuk 64413

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com