• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

PAKET AIR MANCUR MENARI MUSIK KAB BOLAANG MONGONDOW TIMUR

30 Juni 2021 - Kategori Blog

Dari  awal kemunculannya, air mancur sudah banyak menarik minat masyarakat setempat untuk melihat keindahan yang terpancar dari air mancur tersebut. para produsen air mancur ingin mengembangkan air mancur tersebut dari segi keindahan maupun dari system kontrol, dari sinilah mulai banyak model atau jenis air mancur yang bisa kita lihat di beberapa kota di indonesia, dari perbedaan nozzle maupun perbedaan struktur.Dalam perkembanganya, airmancurmenari musik lah yang lebih banyak diminati oleh masyarakat, dikarenakan semburan air yang di hasilkan dapat mengikuti musik  dengan mengunakan nozzle statis (semburan satu arah) maupun dinamis (semburan berbagai arah)

Namun dalam pembuatan air mancur menari musik tidak bisa dibilang asal-asalan, antara klien dan produsen harus berdiskusi terlebih dahulu supaya bisa membuat air mancur menari musik seperti apa yang di harap kan. banyak hal yang harus dibicarakan seperti , kondisi lapangan atau kolam, pompa, lampu, nozzle, peralatan penunjang dan lagu.  Anda bisa lebih mendapatkan informasi mengenai air mancur music menari dengan mengunjungi  workshop dari produsen air mancur, seperti lebih mengerti

Pemilihan lagu lah yang harus diperhatikan terlebih dahulu, supaya disaat mendesain koreografi bisa membuat gerakan mengikuti alunan musik yang telah dipersiapkan sebelumnya. proses pembuatan koreografi air mancurini, pendesain harus benar-benar paham akan alunan musik dan juga bisa mengerti kondisi di lapangan, supaya tercipta sinkronisasi air danmusic menyatu dengan detail antara dinamika dan pergerakan air mancur supaya bisa menghibur masyarakat setempat atau wisatawan yang sengaja berkunjung untuk melihatnya. kita bisa melihat keindahandankeunikan air mancur itu dari perpaduan beberapa aspek seperti air yang mengikuti music dan lampu  yang berwarna warni melengkapi keindahan air mancur itu sendiri untuk di malam hari.

FINOPI INDONESIA adalah perusahaan penyedia jasa pembuatan air mancur di indonesia. kami  menyediakan desain-desain air mancur menari dengan kualitas yang tinggi dan tidak cepat rusak. Seorang konsumen tinggal memilih desain mana yang akan di pakai untuk membangun air mancur menari.  Jika, seorang konsumen sudah menentukan desain, hal selanjutnya yang harus di lakukan adalah memilih bahan-bahan atau komponen air mancur menari. Karena saat ini banyak sekali barang yang bervariasi,  harga nya pula yang menentukan itu dan kualitasnya. Yang pasti barang yang akan di gunakan harus dengan ijin edar dan sesuai dengan standar nasional Indonesia.

FINOPI INDONESIA

Office : Jl. Citandui Perum Al-Kautsar A-02 Begadung, Nganjuk 64413

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380