• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

PAKET AIR MANCUR DRY FOUNTAIN KAB OGAN KOMERING ULU SELATAN

26 Agustus 2021 - Kategori Blog

Dry fountain yang merupakan jenis air mancur yang memiliki keunikan tersendiri, Dry fountain juga di sebut dengan air mancur tanpa kolam, seperti namanya, ini tidak mempunyai kolam sebagai wadah penampung air, namun penyemburan air yang keluar akan terserap kembali ke dalam.

Tidak adanya kolam pada permukaan sehingga lantai tersebut bisa di lalui orang  saat air mancur menyala maupun tidak menyala. Air mancur ini bisa berbentuk statis (memiliki semburan air pola tetap) atau berbentuk dinamis (memiliki semburan air yang bisa berganti- ganti.

Biasanya air mancur jenis ini dipasang pada kolam bermain anak, bagi mereka yang sedang berlibur bisa menikmati permainan air ini dari dekat. Selain hanya menyentuh mereka juga bisa bermain di tengah-tengah air mancur.

Selain itu, dry fountain juga banyak di pasang di taman kota sebagai inisiatif taman rekreasi yang mudah dan terjangkau bagi masyarakat serta cara untuk meningkatkan nilai fungsi dari Ruang Terbuka Hijau (RTH).

Tampilan yang unik  dari air mancur ini juga bisa sebagai ikon utama bagi suatu daerah, karena keindahan yang dimiliki membuat banyak wisatawan tertarik untuk menjadikan dry fountain sebagai spot foto, taman bermain, atau hanya untuk bersantai dengan keluarga. Karena tidak adanya kolam yang membatasi merekapun bisa berpose atau bermain di tengah dry fountain tanpa takut basah kuyup.

Keindahaan yang dimiliki air mancur jenis ini juga dapat dinikmati pada malam hari. Air mancur semakin cantik karena  di lengkapi dengan sorotan lampu air mancur warna–warni dari lubangnya tentu tampilan yang diperlihatkan ini lebih memikat. Selain lampu semburan airnya juga memiliki irama tertentu, untuk itu dry fountain sebagai taman bermain sangat cocok untuk dimiliki.

FINOPI INDONESIA

Office : Jl. Citandui Perum Al-Kautsar A-02 Begadung, Nganjuk 64413

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com