• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

MERAWAT AIR MANCUR MENARI KAB SURABAYA

21 September 2021 - Kategori Blog

as sbyDalam setiap pemasangan air mancur diperlukan material yang bagus agar masa air mancur dapat bertahan lama. Spek yang mumpuni membuat produk air mancur terhindar dari kerusakan cepat agar air mancur juga bisa berfungsi dengan baik. Pemasangan air mancur menjadi satu hal yang tidak boleh di sepelekan oleh para teknisi  pembuat air mancur,mengingat kualitas yang menentukan berapa lama sebuah air mancur dapat bertahan. Oleh karena itu, modal pengetahuan dan pengalaman sangat diperlukan untuk membuat air mancur yang awet sampai bertahun tahun.

Merawat air mancur menari bisa dengan cara membersihkan air kolam dari kotoran yang membuat tampilan menjadi rusuh, lalu mengganti air kolam dengan air yang lebih bagus dan bersih sehingga material yang ada di dalam air tidak cepat rusak. Selalu melakukan pengecekan material air mancurdari pompa air, nozzle, lampu, dan kabel air mancur. Mengecek saluran air apakah ada sumbatan atau tidak, Jika perawatan sudah dilakukan secara rutin maka tugas selanjutnya adalah menjaga air mancur supaya tidak dirusak dengan sengaja oleh masyarakat sekitar,dengan cara  tidak membuang sampah sembarangan, dan tidak melakukan aksi vandalisme di sekitar lokasi air mancur.

Karena memiliki air mancur yang rusak selain mengganggu pemandangan juga menurunkan tingkat kunjungan wisatawan.  Finopi Indonesia selain sebagai pembuat air mancur menari,  juga memiliki tenaga kerja yang handal untuk merawat dan memperbaiki air mancur rusak, jasa perawatan dan perbaikan air mancur  secara berkala. Karena memiliki air mancur yang bermasalah memang terlihat tidak menarik lagi.

Perusahaan kami sudah berpengalaman dalam memperbaiki air mancur dengan mengerjakanya secara hati hati serta menggunakan material air mancur yang berkualitas sehingga penggunaanya dapat bertahan lama dan tidak mudah terjadi trobel.

FINOPI INDONESIA

Office : Jl. Citandui Perum Al-Kautsar A-02 Begadung, Nganjuk 64413

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com