• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

Menakjubkan! Inilah 5 Air Mancur Menari Terindah di Indonesia

15 Juli 2023 - Kategori Blog

AIR MANCUR MENARI TERINDAH – Pernahkah kamu melihat pertunjukkan air mancur menari atau dancing fountain? Air mancur menari atau dancing fountain adalah sebuah air mancur inovasi baru yang menampilkan perpaduan antara gerakan air mancur dinamis, lampu led, dan alunan musik, sehingga menghasilkan pertunjukkan yang indah dan mempesona. Pertunjukkan air mancur ini pastinya dapat menghibur kamu dan menjadi salah satu destinasi wisata yang masuk di daftar yang bisa kamu kunjungi, nih!

Nah, air mancur menari ini sudah banyak tersebar di Indonesia loh! Berikut adalah daftar dari air mancur menari di Indonesia yang dapat kamu kunjungi:

Air Mancur Sri Baduga (nasional.tempo.co)

  • Air Mancur Sri Baduga, Purwakarta

Apabila anda berjalan-jalan ke Purwakarta, maka anda wajib mengunjungi Taman Air Mancur Sri Baduga. Kolam air mancur sribaduga memiliki luas sebesar 2 hektar dan dapat menampung penonton sebesar 15.000 orang. Oleh karena itu, air mancur menari ini dicatat sebagai air mancur terbesar dan terindah di Asia Tenggara. Pertunjukkan air mancur ini pun dapat dinikmati secara gratis oleh khalayak umum setiap akhir pekan. Pertunjukkan air mancur Sri Baduga dibuka setiap hari Sabtu selama dua sesi pukul 19.00 dan 21.30 WIB. Nah, bagi kamu yang sedang berjalan-jalan di kota Purwakarta, pertunjukkan ini bisa masuk di salah satu daftar wisata yang wajib kamu kunjungi.

Air Mancur Menari Lumintang (tripadvisor.com)

  • Air Mancur Menari Lumintang, Denpasar

Jika di Purwakarta ada air mancur terbesar se-Asia Tenggara, maka di Denpasar ada air mancur menari yang tidak kalah menarik. Air mancur menari ini terletak di Taman Kota Lumintang, Denpasar. Kamu bisa menemukan air mancur ini dengan mudah karena letaknya yang berdekatan dengan jalan besar. Pertunjukkan air mancur di Taman Lumintang dibuka setiap hari Sabtu dan Minggu pada pukul 19.00 WITA. Kamu disarankan datang saat petang agar tidak terlalu lama menunggu atraksi air mancur. Kamu juga bisa menghabiskan waktu untuk berjalan-jalan disekitar taman dan menikmati kuliner setempat terlebih dahulu sebelum melihat pertunjukkan air mancur.

Air Mancur Pesona Monas (ameera.republika.co.id)

  • Air Mancur Pesona Monas, Jakarta

Setelah berkunjung ke Pulau Dewata, mari mengunjungi air mancur menari yang ada di Kota Metropolitan. Air mancur menari ini terletak di Monas, DKI Jakarta. Air mancur ini juga menampilkan pertunjukkan yang tidak kalah menarik dari air mancur menari di daerah lain. Air mancur menari pesona monas membuka pertunjukkan air mancur setiap akhir pekan. Pertunjukkan air mancur ini diiringi dengan lampu sorot dan alunan musik nasional yang membuat penampilan dari air mancur pesona monas semakin indah. Kamu dapat menikmati pertunjukkan air mancur ini tanpa dipungut biaya.

Air Mancur Bekapai (dekoruma.com)

  • Taman Air Mancur Bekapai, Balikpapan

Taman air mancur ini terletak di jantung Kota Balikpapan. Air Mancur Bekapai dikelilingi oleh taman yang asri sehingga menambah suasana sejuk pada kota Balikpapan. Taman air mancur Bekapai dapat kamu jadikan opsi santai saat berlibur dengan keluarga. Pemandangan taman yang asri pastinya dapat menaikkan mood dan membuat kamu menjadi rileks. Kamu bisa mengunjungi taman ini pada malam hari untuk menikmati pertunjukkan air mancur dengan lampu warna-warni yang menarik.

Air Mancur Menari Jembatan Kenjeran (kabarsurabaya.org)

  • Air Mancur Menari Jembatan Kenjeran, Surabaya

Rekomendasi air menari terakhir datang dari kota pahlawan, nih! Lokasi air mancur menari ini berada di Jembatan Kenjeran, Surabaya tepatnya di dekat anjungan penyeberangan atau Taman Hiburan Pantai (THP) kenjeran lama. Air mancur menari ini mudah ditemukan jika kamu melewati jalan pantai Ria Kenjeran. Jembatan kenjeran dibuka setiap hari mulai dari pukul 06.00 WIB hingga pukul 20.00 WIB. Kamu bisa menikmati pertunjukkan air mancur warna-warni setiap hari sabtu malam pada pukul 20.00 sampai pukul 21.00 WIB.

Gimana nih, apakah kamu tertarik untuk mengunjungi air mancur di atas? Rekomendasi air mancur menari di atas pastinya dapat menghibur kamu dan keluarga di kala liburan.

Kemudian, Apabila kamu tidak ingin repot-repot ke kota lain untuk menikmati pertunjukan air mancur. Kamu bisa menghubungi perusahaan Finopi Indonesia untuk memasang air mancur di hunian, kantor, atau taman yang kamu kehendaki. Pastinya air mancur buatan Finopi Indonesia memiliki harga termurah dengan kualitas terbaik. Kamu bisa menghubungi Finopi melalui kontak di bawah ini, ya!

FINOPI INDONESIA

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com

 

, , , , , , , , , , , ,