• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

MACAM MACAM LAMPU HIAS SEBAGAI PENUNJANG KOTA PAYAKUMBUH

28 Oktober 2021 - Kategori Blog

Trend penghias taman saat ini sudah semakin diminati oleh para penata taman, yang terbaru ialah inovasi lampu penghias. guna menunjang taman ataupun tempat agar terlihat lebih indah dan menarik. Lampu diperlukan saat malam hari agar menerangi tempat dari kegelapan, lampu juga memiliki berbagai warna yang dapat dipilih sebagai penghias.

Macam macam jenis lampu penghias ada banyak seperti lampu pot bunga, lampu kursi, lampu tangga, dan lampu lantai. Beberapa lampu diatas sering dipakai untuk menunjang suatu tempat  agar terlihat semakin indah. Lampu pot bunga selain untuk wadah tanaman, pot bunga juga bisa bersinar sesuai warna lampu yang disetting lampu pot bunga ini cocok jika dipasang di outdoor.  Taman, depan rumah, akan terlihat berbeda jika anda memasang lampu pot bunga.

Sama dengan lampu pot bunga, lampu kursi ini juga cocok dipasang outdoor taman, tempat rekreasi, alun alun, dan depan rumah akan terlihat lebih indah saat malam hari. Kursi yang dipasangi lampu tetap aman dipakai duduk karena pengaturan dan penataan lampu sudah disesuaikan dengan kenyamanan.  Lampu tangga sesuai dengan nama nya lampu ini dipasang di tangga fungsi nya sama seperti  lampu penghias lainnya. Saat malam hari tangga akan terlihat bersinar sebagai mana bentuk tangga. Rumah pribadi biasanya sering memasang lampu ini untuk menambah keindahan pada rumah.

Yang terkahir ada lampu lantai kenapa lantai perlu dihiasi dengan lampu? Lantai outdoor akan cocok jika dihiasi dengan lampu menyala berwarna warni, tempat rekreasi, alun laun, taman kota dan wahana wisata akan nampak lebih unik jika ditunjang dengan lampu jenis ini. Tak hanya lampu, lantai bisa dihias dengan berbagai macam gambar atau animasi yang dapat disetting dengan bantuan projector. Berbagai animasi unik akan nampak menarik pengunjung lampu lantai ini cukup hits dikalangan penata taman karena banyak di request oleh klien.

Jika anda tertarik memasang salah satu lampu diatas, silahkan langsung menghubungi kontak kami dibawah ini. Anda juga bisa berkonsultasi terlebih dahulu terkait item yang ingin anda aplikasikan di tempat anda.

FINOPI INDONESIA

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com