• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

LASER SHOW UNTUK PELENGKAP AIR MANCUR KOTA PALU

27 Oktober 2021 - Kategori Blog

Laser show atau pertunjukan sinar laser ini melibatkan penggunaan sinar laser untuk menghibur penonton.  laser menampilkan aneka desain animasi yang terlihat begitu indah. Yang biasanya di padukan dengan lampu atau gerakan air mancur menari. Laser show ini ditujukan sebagai pelengkap keindahan desain air mancur menari. Air mancur menari merupakan obyek hiburan masyarakat yang di sediakan oleh pemda/pemkot sebuah daerah dengan tujuan meningkatkan keasrian kota dan meningkatkan sektor pariwisata di pusat kota.Air mancur menari sendiri seiring berjalannya era di buatlah obyek utama dalam pembangunan karena media ini adalah objek yang dapat di nikmati secara langsung maupun sebagai pelengkap pertunjukan.

Beberapa daftar paket air macur menari yang biasa digunakan adalah  paket air mancur menari, paket air mancur playground, paket air mancur swing nozzle, paket digital swing nozzle,  paket air mancur menulis ,paket air mancur menari dengan laser dan beberapa paket lain yang sangat beragam.

Kontraktor air mancur menari adalah salah satu bagian bidang pekerjaan kontraktor yang melayani pemasangan, pembuatan, perancangan air mancur menari. Fokus terhadap pekerjaan pertamanan dan kontruksi taman air mancur.Biasa disebut juga sebagaipemborong dan penyedia jasa  pembuat air mancur. Kontraktor air mancur menari di Indonesia saat ini sudah tersebar di beberapa kota besar seperti di Surabaya dan Jakarta , mereka menawarkan jasa kontraktor  perakitan dan pemasangan air mancur menaridengan harga yang bervariasi dan beragam desain.

Finopi Indonesia adalah perusaahan yang bergerak dalam bidang desain taman air mancur. Kami menyediakan jasa desain air mancur, perakitan, pemasangan dan perawatan air mancur menari murahdi Indonesia. Kami didukung oleh pekerja pekerja yang kompeten dan sudah berpengalaman di bidangnya.

Kami sudah berpengalaman lebih dari 5 tahun dibidang jasa kontraktor air mancur menari murah , dalam 5 tahun ini sudah banyak proyek yang kami kerjakan dan selesaikan. Pemilihan kontraktor yang berpengalaman sangat mempengaruhi  hasil akhir taman air mancur menari anda. Alat alat , komponen air mancur menari yang kami gunakan sudah teruji pasti. Alat yang kami gunakan memiliki kualitas yang sangat bagus sehingga memperkuat konstruksi yang dibuat.

Untuk informasi harga, konsultasi ataupun pertanyaan lain tentang kontraktor atau produk kami dapat menghubungi info kontak dibawah ini :

FINOPI INDONESIA

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com