• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

KEUNIKAN AIR MANCUR WATER CURTAIN KOTA PADANG PANJANG

26 Oktober 2021 - Kategori Blog

Air mancur water curtain merupakan sebuah inovasi air mancur yang baru karena air mancur ini mempunyai sebuah nozzle yang dapat membuat spray airnya seperti kipas raksasa, , Water curtain sendiri hampir sama cara kerjanya dengan jenis air mancur lainnya, hanya saja nozzle waterscreen hanya terdiri dari satu jenis saja, serta pompa air mancur yang digunakan harus mempunyai daya yang besar.

Water curtain atau Layar proyeksi air ini menggunakan peralatan khusus yang menyemburkan partikel air secara halus seperti  embun secara merata bagaikan sebuah layar.  layar ini terbentuk dari partikel air. Selanjutnya film atau pertunjukan laser dapat diproyeksikan ke layar air ini. Layar air ini memiliki keindahan dan keunikan tersendiri sebagai salah satu obyek wisata, beberapa kami tampilkan contoh water curtain agar anda memiliki referensi water curtain yang dapat anda aplikasikan di tempat terbuka seperti gambar.

Water curtain sangat cocok dijadikan proyek pertunjukkan yang menakjubkan layar air yang megah ditambah keindahan dari lampu yang gemerlap. Dibantu dengan teknisi handal kami akan semakin membuat layar air anda spektakuler. Di Indonesia sendiri masih sangat jarang air mancur jenis water curtain ini, karena memang nozzle nya juga harus impor serta keunikan air mancur jenis waterscreen ini juga sangat langka kita dapatkan. Perusahaan kami sudah pernah mengerjakan air mancur jenis water curtain ini berkali-kali dengan hasil yang sesuai dengan yang di inginkan customer, sehingga kami sangat berkompeten dalam menangani   air mancur jenis  water curtain , tentunya kami juga mengutamakan kualitas peralatan air mancur yang digunakan seperti nozzle, pompa, lampu hingga aksesoris lainnya.

Pembuat air mancur menari dapat menyediakan water curtain sebagai penunjang air mancur menari anda agar terlihat lebih semarak. Layar air banyak digunakan untuk pertunjukan acara outdoor pada danau, sungai atau kolam yang sangat luas. layar air ini akan diproyeksikan sinar laser, lampu maupun film sehingga dapat dilihat oleh banyak penonton.

Untuk info  pricelist air mancur, pricelist peralatan air mancur, konsultasi dan berbagai pertanyaan seputar air mancur, silahkan langsung menghubungi kontak kami dibawah :

FINOPI INDONESIA

Office : Jl. Citandui Perum Al-Kautsar A-02 Begadung, Nganjuk 64413

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com