• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

Kenali 3 Manfaat Air Mancur untuk Kesehatan!

05 Agustus 2023 - Kategori Blog

Air mancur merupakan sebuah fitur air yang populer pada zaman modern ini. Pasalnya, air mancur dapat digunakan sebagai dekorasi untuk hunian, pusat belanja, taman, bahkan dapat digunakan sebagai sarana hiburan. Namun, tidak hanya sebagai bahan dekoratif dan hiburan semata, air mancur memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan tubuh. Mari kita Simak berbagai manfaat air mancur untuk kesehatan tubuh dalam daftar di bawah ini:

Meningkatkan Kesehatan Mental

Studi membuktikan bahwa melihat atau merasakan badan air seperti air mancur atau kolam dapat mengurangi tingkat stres dan menstabilkan emosi. Seseorang yang melihat air mancur menunjukkan respon positif seperti merasakan perasaan tenang dan rileks. Anak-anak menunjukkan respon yang sedikit berbeda terhadap air mancur. Respon yang ditunjukkan anak-anak ketika melihat atau menyetuh air mancur lebih merujuk pada perasaan energik dan senang. Hal ini berarti bahwa melihat badan air mampu meningkatkan emosi positif dalam diri manusia yang berpengaruh pada kesehatan mental.

Air mancur juga membantu dalam menurunkan tekanan darah dan merilekskan tubuh. Kondisi anda yang penat dan lelah dapat diatasi dengan mendengarkan suara gemericik dari air mancur. Studi pun membuktikan bahwa suara gemericik air mancur dapat berperan sebagai “white noise” yang dapat mengaburkan suara berisik di sekitar anda. Suara gemericik air mancur dapat meredam suara hiruk pikuk perkotaan dan dapat mengalirkan perasaan yang menenangkan. Tentunya hal ini sangatlah baik untuk kesehatan mental!

Menjaga Kualitas Udara

Air mancur dapat meningkatkan ion negatif di sekitar lingkungan anda melalui air yang bergerak. Ion negatif dapat membantu anda dalam memurnikan udara, megurangi zat alergen dan serbuk sari, serta bermanfaat untuk mengikat polusi udara. Selain itu, air mancur juga baik untuk meningkatkan kelembapan udara di lingkungan sekitar anda. Udara yang kering pastinya membuat tidak nyaman dan tidak baik untuk kesehatan tenggorokan dan hidung anda. Anda dapat mengatasi hal ini dengan memasang air mancur di sekitar lingkungan anda. Air mancur ini juga memiliki fungsi untuk menambah kesegaran pada lingkungan yang anda tempati dan dapat diinstal pada berbagai tempat seperti hunian, taman, pusat perbelanjaan, dan pusat kota.

Meningkatkan Kesehatan Fisik

Upaya meningkatkan kesehatan fisik dengan memanfaatkan air mancur dan kolam dapat dilakukan dengan menciptakan destinasi olahraga yang menyenangkan bagi para pengunjung. Bentuk air mancur yang indah dapat menciptakan destinasi olahraga yang menarik. Destinasi yang menarik dan asri pastinya akan membuat pengunjung nyaman berlama-lama melakukan olahraga di destinasi tersebut. Destinasi ini yang kemudian berfungsi untuk menarik pengunjung untuk melakukan kegiatan olah raga kecil seperti berjalan-jalan, senam, atau berlari di sekitar air mancur. Hal ini yang kemudian dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan juga meningkatkan kesehatan fisik masyarakat setempat.

Itulah manfaat air mancur bagi kesehatan tubuh manusia! Bagaimana pendapat anda terhadap daftar tersebut? Apakah anda tertarik untuk menginstal air mancur di hunian, pusat perbelanjaan, atau di sekitar lingkungan anda?

Anda dapat menghubungi kami untuk pemasangan air mancur yang anda inginkan. CV. Finopi Indonesia merupakan sebuah Perusahaan air mancur yang terpercaya dan memiliki berbagai pengalaman di bidang air mancur. Kami menawarkan beragam pilihan air mancur dengan kualitas terbaik dan harga termurah.  Anda dapat menghubungi kami melalui kontak di bawah ini!

 

FINOPI INDONESIA

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com

 

, , , , ,