• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

KEINDAHAN AIR MANCUR MENARI DI TAMAN

27 Desember 2021 - Kategori Blog

Taman merupakan areal yang berisikan komponen material keras dan lunak yang saling mendukung satu sama lainnya yang sengaja dibuat oleh manusia dalam kegunaanya sebagai tempat penyegar dalam dan luar ruangan. Saat ini hampir di setiap kota di seluruh dunia memiliki dinas pertamanan yang tugasnya mengurusi perencanaan, pembuatan dan perawatan taman di sebuah kota. Semua kota gencar menata pertamanannya untuk mengimbangi polusi kendaraan bermotor.

Didalam kesederhanaannya air yang bening mengalir melalui celah kecil, membasahi lantai dibawahnya memberikan kesan kesejukan. air bagi sebagian orang menjadi perlambang keberhasilan melalui celah kehidupan yang pada akhirnya malah jadi penyejuk bagi keseluruhan ruang dan orang yang melihat serta mendengar suara gemericiknya. Taman sebagai salah satu objek yang bisa dipasangi air mancur menari, tempatnya yang berada di tengah kota memudahkan akses untuk wisatawan berkunjung hanya sekedar untuk melihat  atraksi air mancur ini.

Ada beberapa faktor dalam pengerjaan air mancur menariseperti ketersediaan listrik, ketersediaan tendon air disekitar gedung tersebut. besar kecil  kolam yang akan dikerjakan, hingga hal detail seperti system lighting(lampu pengiring) juga sangat mempengaruhi. Dengan lampu pengiring yang tepat, air mancur ini dapat bekerja dengan maksimal.

perusaahan yang bergerak dalam bidang  pembuatan taman air mancur. Kami menyediakan jasa desain air mancur, perakitan, pemasangan dan perawatan air mancur menari murah di Indonesia.  Kami juga didukung oleh pekerja  pekerja yang kompeten dan sudah berpengalaman di bidangnya.

Perusahaan kami sudah berpengalaman lebih dari 5 tahun dibidang jasa kontraktor air mancur menari murah.  dalam 5 tahun ini sudah banyak proyek yang kami kerjakan dan selesaikan. Sudah banyak pula taman taman hampir di seluruh indonesia kami percantik dengan air mancur menari.Komponen komponen yang kami pakai semua ber standar SNI jadi sudah teruji kualitasnya karena sebelum di pasang kami uji coba terlebih dahulu. Kami juga melayani jasa konsultasi air mancur menari untuk anda yang masih bingung dalam menentukan desain air mancur.Kami memiliki banyak paket air mancur sebagai penunjang taman kota, mulai dari harga rendah hingga harga tinggi semua tergantung kerumitan desain yang diminta oleh calon custumer.

FINOPI INDONESIA

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com