• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

JUAL SPAREPART AIR MANCUR STANDAR SNI KAB PANGKAJENE DAN KEPULAUAN

28 Agustus 2021 - Kategori Blog

Sparepart air mancur menjadi salah satu komponen penting agar tercipta air mancur yang selaras, penjualan sparepart air mancur dengan spek bagus harga terjangkau menjadi incaran para pembeli. banyak macam sparepart air mancur yang bisa melengkapi keindahan air mancur. CV FINOPI INDONESIA menjual sparepart air mancur berkualitas dengan harga menarik. sparepart kami ada yang lokal dan ada pula yang kami impor dari cina, kami menyediakan sparepart

Seperti nozzle, nozzle memiliki beragam jenis dan ukuran nozzle cascade, frothy, rotari, single jet, finger, dengan dua bahan stainless steel dan kuningan, ukurannya juga berbeda beda namun yang sering dicari pembeli nozzle ukuran 1.5, 1 inch dan 3/4. tak hanya nozzle, pompa submarsible, pompa centrifugal,pompa dmx juga penghias air mancur pada malam hari ialah lampu underwater.

Lampu underwater yang kami miliki, kami impor langsung dari cina, jenis nya juga beragam lampu donat, lampu celup, fountain led, fountain underwater led, fountain waterproof led, dmx underwater led, dmx wallwasher led, lampu donat air mancur, lampu donat rgb.

Selain komponen yang disebutkan diatas, kami juga melayani pemesanan control air mancur, ada dua tipe control air mancur dari control air mancur biasa dan control air mancur pintar atau biasa kami sebut smart fountain controller control ini bisa dihubungkan dengan smartphone melalui jarak jauh, keuntungan nya anda tidak perlu repot repot ke lokasi air mancur untuk sekedar menyalakan dan mematikan air mancur tersebut. lebih mudah bukan? tunggu apalagi segera kontak kami dengan nomor dibawah ini :

FINOPI INDONESIA

Office : Jl. Citandui Perum Al-Kautsar A-02 Begadung, Nganjuk 64413

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com