• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

JUAL PART AIR MANCUR

17 Mei 2021 - Kategori Blog

Air mancur merupakan media hiburan yang saat ini banyak dicari untuk menunjang suatu kota, pemasangan air mancur meliputi berbagai tempat, segala tempat dapat dipasangi air mancur dengan segala tipe yang up to date. taman kota menjadi salah satu tempat yang sering dipasangi air mancur mengingat taman kota menjadi salah satu tempat yang ramai dikunjungi oleh masyakarat umum. Dalam pembuatan  air mancur diperlukan sparepart yang menunjang.

Sparepart atau komponen air mancur dipakai untuk menunjang air mancur agar bisa bergerak yang menghasilkan suatu perpaduan gerakan dan irama yang selaras. Di jaman modern seperti ini, banyak jenis sparepart air mancur  terbaru dan lebih canggih sehingga memudahkan pembuatan air mancur.

CV Finopi Indonesia  Selain sebagai kontraktor air mancur kami juga melayani penjualan sparepart air mancur dengan kualitas standar nasional indonesia. Selain produk dalam negeri, kami juga menyediakan produk impor dari china yang memiliki kualitas baik dan mumpuni. Produk impor dari kami harus pree order dahulu karena mengingat produk ini berasal dari luar negeri yang membutuhkan proses cukup lama untuk sampai ke tanah air.

Air mancur memiliki banyak macam sparepart yang bisa dipilih seperti nozzle air mancur, lampu celup warna warni, pompa submarsible dan berbagai penunjang lainnya. Suatu air mancur dapat dikatakan selaras jika memiliki sparepart yang lengkap yang saling melengkapi satu sama lain dengan perpaduan semburan air dari nozzle yang menari, pancaran cahaya dari lampu dmx yang menarik untuk disaksikan.

FINOPI INDONESIA

Office : Jl. Citandui Perum Al-Kautsar A-02 Begadung, Nganjuk 64413

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

, , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,