• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

JUAL PAKET AIR MANCUR MENARI TERMURAH KABUPATEN BANDUNG

17 November 2021 - Kategori Blog

Air mancur menari merupakan media penghias taman yang memiliki desain bermacam macam dengan paduan lampu yang berwarna warni. Dari sekian banyak nya penyedia jasa pembuatan air mancur  kami merupakan salah satu penyedia air mancur menari yang menawarkan paket air mancur murah dengan spesifikasi produk yang bagus. Hal ini karena  air mancur menaribanyak dijumpai di beberapa daerah yang memang merupakan kota besar yang banyak dikunjungi oleh wisatawan. selain di taman, air mancur juga bisa  dipasang diberbagai area tempat hiburan, mall, hotel, restoran, event, kadang di pasang juga di rumah pribadi.

Sebagai kontraktor air mancur profesional kami menyediakan beberapa paket air mancur murahyang bisa menjadi salah satu referensi penata taman untuk mempercantik kota.  Harga tergantung i desain air mancur yang di inginkan, semakin banyak peralatan dan luas kolam nya akan semakin tinggi  harga nya. Namun untuk penata taman yang menginginkan air mancur minimalis  juga bisa kami layani dengan budget  minim tetap  menghasilkan air mancur taman yang tak kalah indah dengan yang budget tinggi.

Pake air mancur murah  kami mulai harga 50 juta namun harga tersebut belum termasuk biaya pemasangan dan pengiriman, tak perlu khawatir jika anda tidak bisa memasang karena kami akan mengarahkan anda untuk menyalakan air mancur ini. Bisa juga kami sertakan manual book untuk membantu anda mengaplikasikan air mancur.  Paket air mancur 50 jutaan bisa dikategorikan sebagai paket hemat karena selain harga nya murah, peralatan yang dipakai tergolong lengkap.

Jika anda berminat dengan paket air mancur murah kami, silahkan Langsung menghubungi kontak kami  dibawah ini agar bisa berkonsultasi terlebih dahulu seputar air mancur paket murah .

FINOPI INDONESIA

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com