• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

JUAL LAMPU AIR MANCUR UNDERWATER KAB BANDUNG

18 Juni 2021 - Kategori Blog

Lampu sebagai penerang tempat saat malam hari tiba, dengan adanya lampu tempat yang tadi nya gelap menjadi terang. Beraneka jenis lampu ada sebagai penunjang keindahan, apalagi sekarang air mancur juga menggunakan lampu  sebagai media pelengkap keindahan air mancur saat malam.

Air mancur saat ini semakin berkembang pesat. sekarang air mancur digunakan untuk memeriahkan event, atau acara baik indoor maupun outdoor. Variasi dari air mancur sangat beragam, ada yang dikombinasikan dengan pencahayaan lampu air mancur warna-warni dan bisa dipadukan dengan alunan musik, tentu akan menjadi hiburan gratis bagi khalayak umum.

Ada beberapa type lampu air mancur underwater  dengan tipe berbeda beda yang menghasilkan pancaran warna gemerlap. seperti,  Lampu sorot warna-warni, lampu donat air mancur, lampu donat celup, lampu donat Rgb. Semua lampu air mancur underwater kami memiliki kualitas terjamin, barang selalu kami pastikan nyala dengan sempurna.

Kami selalu meng upgrade spesifikasi peralatan sehingga anda tidak perlu khawatir dengan kualitas alat yang kami miliki. kami sudah berpengalaman dalam penjualan sparepart air mancur. Produk yang kami jual selalu kami uji terlebih dahulu sebelum dipakai untuk menguji kualitasnya.