• Status Order
  • Tlp: 0358-3518380
  • SMS/WA: 082234622012
  • finopiindonesia@gmail.com
Terpopuler:

JUAL BERBAGAI MACAM NOZZLE AIR MANCUR KAB LAMPUNG BARAT

05 Agustus 2021 - Kategori Blog

Nozzle merupakan perangkat utama air mancur yang berfungsi untuk menyemburkan air sehingga dapat melayang di udara dengan indahnya. Pada dasarnya nozzle adalah alat untuk mengontrol arah dan kecepatan aliran air yang keluar dari ruang tertutup.

Fungsi air mancur akan terlihat bagus jika tepat dalam pemilihan nozzle, komponen ini sangat berpengaruh pada bentuk semburan air. Semakin banyak memilih nozzle semakin bervariasi pula bentuk semburan yang di hasilkan.

Biasanya nozzle berbentuk pipa atau tabung yang banyak digunakan untuk air mancur menari  yang kini marak dipasang untuk berbagai tempat.  Nozzle air mancur menari yang dapat diatur arah dan  tinggi semburan bahkan bergerak dinamis kini banyak di incar oleh kalangan pendekor.

Setiap nozzle mempunyai tekanan masing masing yang bisa diatur, untuk nozzle statis satu arah bisa diatur tekanan, ketinggian , yang kemudian dikolaborasikan dengan nozzle lainnya untuk menciptakan air mancur menari.

Sedangkan nozzle dinamis, dapat diatur arah gerakanya disesuaikan dengan alunan musik  sehingga akan terlihat lebih menarik untuk dipandang.

Ada berbagai macam bentuk nozzle air mancur  yang akan membentuk semburan yang bermacam macam pula seperti nozzle single jet, nozzle frothy, nozzle finger, nozzle cascade, nozzle rotary , nozzle calix, nozzle dandelion yang bentuknya bulat besar, roundswing nozzle dan masih banyak aneka nozzle.

Bahan nozzle air mancur juga sangat bervariasi dari bahan stainless steel yang awet anti karat/ rusak, nozzle bahan kuningan, nozzle bahan plastik yang ringan jika dipegang. Harga nozzle juga bermacam macam biasanya ditentukan dengan besar dan kecil nya ukuran nozzle, bahan pembuatan nozzle, dan bentuk semburan dari nozzle itu sendiri.

CV. Finopi Indonesia selaku kontraktor air mancur menari yang berada di kota Nganjuk jawa timur menyediakan berbagai nozzle segala type dengan harga yang bervariasi sesuai kebutuhan dan keinginan anda. Kualitas produk yang kami jual menjadi prioritas penting kami untuk memuaskan konsumen.  Kami sudah sering melayani penjualan nozzle dan spare part air mancur lainnya hingga seluruh indonesia.

Sebagian nozzle kami  adalah produk impor dari china dengan kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Namun kualitas nozzle produk lokal juga tidak kalah bagusnya, tetapi kami sarankan jika  untuk produk air mancur jangka panjang sebaiknya menggunakan nozzle dari luar negeri.

FINOPI INDONESIA

Office : Jl. Citandui Perum Al-Kautsar A-02 Begadung, Nganjuk 64413

Workshop : Jl. MT. Haryono III No. 86, Nganjuk

Mobile Phone : 082234622012

WA : 082234622012

Telp/Fax : 0358-3518380

Email : finopiindonesia@gmail.com